2

138 8 0
                                    

Sorry for typo🙏










****


Dua minggu berlalu , sejak Junghwan bersekolah di YG High School dan pemuda manis itu , telah memiliki dua orang teman yang berbeda kelas dengannya , bernama Jeongseob dan Junhyuk . Dan pagi ini Junghwan telah siap dengan seragam juga tas sekolahnya . Junghwan pun segera berangkat , setelah menyempatkan diri untuk sarapan pagi dengan segelas susu juga semangkuk sereal , sebelum melangkah keluar dari Unit Apartementnya .

Skip~

Junghwan telah sampai di parkiran sekolahnya , pemuda manis itu pun keluar dari dalam mobilnya dan melangkah pergi meninggalkan area parkiran itu dan melangkah masuk ke dalam gedung sekolahnya , bersama Jeongseob yang tak sengaja bertemu denganya di parkiran tadi dan keduanya pun , melangkah bersama memasuki gedung sekolah mereka .

"Sudah sarapan , Junghwan - ah ? ".

"Sudah tadi , bagamana denganmu ? ".

"Belum , keberatan jika menemaniku sarapan di kantin ?" . Tanya Jeongseob yang membuat Junghwan tak enak hati untuk menolak dan akhirnya pemuda manis itu pun mengangguk setuju , membuat Jeongseob tersenyum karenannya .

"Ayo ke kantin " . Junghwan mengangguk dan keduanya pun segera melangkah menuju kantin sekolah mereka .

.
.

Sesampainya di kantin , Junghwan dan Jeongseob segera membeli makanan dan menempati meja yang kosong dan mulai menikmati sarapan mereka seraya mengobrol ringan .

Setelah sarapan mereka habis , Junghwan dan Jeongseob pun membuang sampah bekas makan mereka di tempat sampah terdekat , sebelum meninggalkan area kantin menuju lantai dua , di mana kelas mereka berada , seraya melanjutkan obrolan keduanya yang se...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah sarapan mereka habis , Junghwan dan Jeongseob pun membuang sampah bekas makan mereka di tempat sampah terdekat , sebelum meninggalkan area kantin menuju lantai dua , di mana kelas mereka berada , seraya melanjutkan obrolan keduanya yang sempat tertunda .

.

.

Di tempat lain ......

Lima orang pemuda kini tengah menduduki meja bundar dengan posisi melingkar dalam ruangan serba merah itu . Kelimanya terlihat berbica hal yang serius .

"Ramalan baru telah keluar ".

"Benarkah ?".

"Hm ".

"Apa isi dari 'Ramalan ' itu ? ".

"Sang pemilik darah murni yang di cari - cari selama 100 tahun itu , akhirnya di temukan ".

Blue MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang