13

49 4 0
                                    

Sorry for typo 🙏🏻











****


Dua hari kemudian ....

Sesampainya di sekolah pagi ini  , Junghwan memarkirkan mobilnya di parkiran , lalu keluar dari mobilnya dan melangkah masuk ke dalam gedung sekolahnya yang telah ramai oleh , lalu - lalang dari para siswa - siswi di sana . Dan secara kebetulan , ia tak sengaja melihat Junhyuk yang berdiri di hadapan mading sekolah , akhirnya Junghwan pun melangkah mendekati temannya itu .

"Pagi ". Sapa Junghwan sesampainya pemuda manis itu di hadapan Junhyuk  .

"Pagi ". Balas  Junhyuk .

"Oh ya di mana , Jeongseob ? Apa ia belum datang ?". Tanya Junghwan yang tak melihat keberadaan Jeongseob bersama Junhyuk .

"Sepertinya begitu , aku belum melihatnya sejak tadi ". Balas Junhyuk yang di angguki oleh Junghwan .

"Begitu ". Keduanya pun melangkah meninggalkan mading sekolah dan melewati koridor , menuju tangga sekolah seraya mengobrol ringan .

"Ku dengar - dengar , hari ini akan ada murid baru lagi ". Seru Junhyuk di sela langkah kaki mereka melewati koridor sekolah .

"Benarkah ?". Tanya Junghwan memastikan dan Junhyuk pun mengangguk membenarkan .

"Tentu saja ".

"Bukankah ini sedikit aneh ". Celetuk Jeongseob yang tiba - tiba saja telah datang , seraya merangkul keduanya yang berhasil mengejutkan Junghwan dan Junhyuk .

"Yakk , kau mengejutkan kami saja ". Pekik Junhyuk memukul kesal lengan Jeongseob di pundaknya , begitu pun dengan Junghwan yang tak kalah terkejutnya dengan pemuda itu . Sedangkan Jeongseob sebagai tersangka hanya terkekeh kecil ".

"Maaf - maaf , oke ".

"Maksudmu aneh bagaimana , Jeongseob-ah  ?". Tanya Junghwan mengembalikan topik pembicaraan mereka semula .

" Ya aneh saja , karena sekolah ini kedatangan murid baru di waktu yang cukup berdekatan dan bukankah baru seminggu yang lalu , sekolah ini kedatangan tiga murid baru ". Balas Jeongseob mengeluarkan pemikirannya .

"Hm kau benar juga, ini memang sedikit aneh ". Timpal Junhyuk membenarkan ucapan Jeongseob .

"Ya sudah , jangan terlalu di fikirkan karena itu bukanlah urusan kita ". Final Junghwan yang di angguki oleh Junhyuk dan Jeongseob di sampingnya .

"Oh ya , kalian sudah sarapan ?". Tanya Jeongseob yang di balas gelengan juga anggukan dari Junhyuk dan Junghwan .

"Aku juga belum , kalau begitu ayo ke kantin ". Jeongseob pun kembali merangkul Junghwan juga Junhyuk dan membawa keduanya menuju kantin sekolah mereka . Dan sesampainya di kantin , Jeongseob dan Junhyuk mengambil nampan berisi menu sarapan pagi ini , sedangkan Junghwan hanya membeli cemilan juga minuman untuk dirinya sendiri .  Ketiganya pun menduduki meja kantin yang kosong , dengan Junhyuk dan Jeongseob yang mulai menikmati sarapan mereka , sedangkan Junghwan menikmati minuman juga cemilan yang di belinya tadi .

  Ketiganya pun menduduki meja kantin yang kosong , dengan Junhyuk dan Jeongseob yang mulai menikmati sarapan mereka , sedangkan Junghwan menikmati minuman juga cemilan yang di belinya tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Blue MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang