Sorr for typo🙏🏻
****
Pagi ini Junghwan telah siap dengan seragam juga tas sekolah , pemuda manis itu pun melangkah keluar kamar menuju dapur apartementnya untuk membuat sarapan dan sesampainya di sana , Junghwan memilih untuk membuat sepiring sandwich telur juga segelas susu coklat .
Junghwan pun keluar dapur , seraya membawa menu sarapan yang telah di buatnya itu , lalu meletakkannya ke atas meja makan bundar yang berada di dekat sofa ruang tengah sekaligus ruang tamu apartementnya itu , kemudian mendudukkan dirinya di kursi meja makan dan mulai menikmati sarapannya dengan tenang . Dan setelah sarapannya habis , Junghwan pun mencuci piring juga gelas kotor bekasnya di wastafel , sebelum menaruhnya kembali ke dalam lemari kabinet dan melangkah keluar dapur , menuju pintu depan unit apartementnya . Pemuda manis itu pun memasuki lift dan turun ke lantai bawah di mana parkiran apartementnya itu berada .
Skip~
Kini Junghwan telah sampai di parkiran sekolahnya , ia pun keluar dari mobil dan tak lupa untuk mengunci rapat pintunya . Junghwan pun melangkah meninggalkan area parkiran itu dan memasuki gedung sekolahnya .
"Pagi , Junghwan - ssi ". Sapa suara dari arah belakang Junghwan , membuat pemuda manis itu menghentikan langkahnya dan menoleh ke asal suara . Di sana terlihat Niki , si siswa baru di kelas Junghwan kemarin yang kini tengah melangkah ke arah pemuda manis itu .
"Oh pagi juga , Niki - ssi ". Balas Junghwan tersenyum ramah .
"Baru datang ? ". Tanya Niki hanya untuk basa - basi dan permulaan untuk mendekati Junghwan .
"Ya , seperti yang kau lihat ". Balas Junghwan masih dengan senyuman di wajahnya .
"Ingin ke kelas bersama ?" . Tanya Niki yang di balas anggukan kecil oleh Junghwan .
"Tentu , ayo ". Keduanya pun melangkah menuju kelas mereka berdua , seraya mengobrol ringan untuk mengakrabkan diri . Sedangkan Junhyuk dan Jeongseob yang menyaksikan itu pun menghentikan langkah mereka , lalu saling menatap satu sama lain , sebelum kembali menatap ke arah Junghwan dan Niki .
"Sepertinya Junghwan telah memiliki teman baru dan melupakan kita ". Celetuk Junhyuk seraya menatap ke arah Junghwan dan pemuda yang baru di lihatnya itu .
"Tapi apa mungkin Junghwan dengan mudahnya melupakan kita hanya karena memiliki teman baru ". Ucap pemuda mungil itu lagi , sedangkan Jeongseob menatap kepergian Junghwan dan Niki dalam diam , entah apa yang di fikirkan oleh pemuda itu .
"Ada apa , Seobie - ya ?" . Tanya Junhyuk yang menyadari keterdiaman Jeongseob di sampingnya .
"Ah tidak ada , ayo jalan lagi ". Balas Jeongseb sebelum berjalan lebih dulu meninggalkan Junhyuk yang memandang kepergiannya dengan bingung .
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Moon
FantasySetelah selama 100 tahun menunggu akhirnya Haruto pun menemukan sang mate , namun karena pembalasan dendam dari musuh lamanya membuat Haruto harus kehilangan sang mate . Apakah Haruto bisa kembali merebut sang mate dari musuh lamanya itu ??? Main...