Sorry for typo🙏🏻
****
Hari ini Junghwan berangkat ke sekolah seperti biasanya , namun di tengah perjalanan pemuda manis itu menghentikan mobilnya di depan sebuah Minimarket , setelah mengingat jika ia belum sarapan . Junghwan pun memarkirkan mobilnya di parkiran yang tersedia di sana , lalu keluar dari mobil dan melangkah masuk ke dalam bangunan Minimarket itu . Junghwan pun membeli minuman juga dua bungkus roti , sebelum membayarnya di kasir dan melangkah keluar Minimarket , menuju parkiran di mana mobilnya berada .
Junghwan pun kembali mengemudikan mobilnya untuk melanjutkan perjalanan menuju sekolahnya , seraya menikmati minuman juga roti yang telah ia beli itu .
Skip~
Sesampainya di parkiran sekolahnya . Junghwan pun memarkirkan mobilnya , lalu keluar dari sana dan melangkah menuju gedung sekolahnya . Pemuda manis itu pun melangkah masuk dan melewati koridor sekolah , bersama beberapa siswa yang berlalu lalang di sana .
.
.Jam istirahat ......
Sudah waktunya istirahat dan Junghwan pun membereskan alat tulis juga buku - bukunya dan memasukkannya ke dalam tas sebelum beranjak dari mejanya dan melangkah keluar kelas bersama teman sekelasnya .
"Junghwans -ssi ". Junghwan menoleh dan menemukan Jisung yang berjalan ke arahnya .
"Jisung sunbae , ada apa ?". Tanya Junghwan dengan ramah .
"Ingin ke kantin ?".
"Ya , sunbae ".
"Kalau begitu , ayo pergi bersama karena aku pun ingin ke sana ". Ucap Jisung yang di angguki oleh Junghwan dan keduanya pun melangkah bersama menuju kantin sekolah seraya mengobrol ringan untuk mengakrabkan diri .
Skip~
Sesampainya di kantin , Junghwan dan Jisung pun menjadi pusat perhatian dari para penghuni kantin , namun keduanya memilih untuk tak memperdulikannya .
"Kau duduk saja , biar aku yang membeli makanan untuk kita ". Ucap Jisung yang di setujui oleh Junghwan dan pemuda manis itu pun memilih untuk menenpati meja yang kosong sedangkan Jisung membeli makanan untuk mereka .
Beberapa saat kemudian ......
Jisung kembali datang seraya membawa makanan di tangannya lalu menaruhnya di atas meja dan mendudukkan dirinya di hadapan Junghwan yang tengah fokus memainkan ponsel di tangannya itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Moon
FantasySetelah selama 100 tahun menunggu akhirnya Haruto pun menemukan sang mate , namun karena pembalasan dendam dari musuh lamanya membuat Haruto harus kehilangan sang mate . Apakah Haruto bisa kembali merebut sang mate dari musuh lamanya itu ??? Main...