Sorry for typo🙏🏻
****
S
etelah selesai dengan latihan dance mereka , kini Junghwan dan Jeongseob sedang berjalan bersama , melewati koridor yang telah cukup sepi itu ,menuju parkiran sekolah , sedangkan Junhyuk masih ada urusan dengan anak - anak OSIS , hingga keduanya pulang lebih dulu , karena Junhyuk yang menyuruh mereka tak perlu menunggunya .
"Aku tak menyukai siswa baru yang bergabung dengan kita itu ". Seru Jeongseob tiba - tiba di sela langkah kaki mereka , membuat Junghwan terkejut dan bingung karenannya .
"Kenapa kau tak suka , Jeongseob -ah ".
"Entahlah , aku merasa jika pemuda itu memiliki maksud lain dengan bergabung di club dance bersama kita . Terlebih aku yang beberapa kali mendapatinya tengah melirik ke arahmu secara diam - diam ". Balas Jeongseob yang membuat Junghwan semakin bingung karenannya .
"Maksud lain bagaimana maksudmu ?".
"Aku juga tidak tau ". Sahut Jeongseob yang membuat Junghwan semakin bingung karenannya dan pemuda manis itu pun menghela nafas pelan setelahnya .
"Ya sudahlah , tidak perlu terlalu di fikirkan . Ayo kita jalan lagi ". Final Jeongseob seraya merangkul pundak Junghwan dan keduanya pun kembali melangkah melewati koridor sekolah mereka , menuju parkiran di mana mobil mereka berada .
Skip~
Sesampainya di parkiran , Junghwan dan Jeongseob berpisah , lalu keduanya pun memasuki mobil milik masing - masing dan mengemudikannya , meninggalkan kawasan sekolah mereka .
Setelah kepergian mobil Junghwan dan Jeongseob , muncul Jaemin bersama Jisung dan Chenle yang berdiri menatap kepergiam mobil Junghwan dan Jeongseob .
"Yang mana ?". Tanya Jaemin.
"Mobil berwarna putih ". Balas Jisung .
"Apa perlu kita mengikuti mereka ?". Tanya Chenle .
"Hm sepertinya itu tidak perlu , kita bisa melakukannya lain kali saja ". Balas Jaemin dan ketiganya pun meninggalkan kawasan sekolah menggunakan mobil masing - masing .
.
.
Sementara itu ......
Junghwan menghentikan mobilnya di depan sebuah Cafe , saat merasa perutnya lapar dan pemuda manis itu pun segera keluar dari mobilnya dan memasuki bangunan Cafe di hadapannya itu . Junghwan pun menduduki meja yang kosong , lalu memanggil pelayan dan setelahnya seorang pelayan wanita datang dan memberikannya buku menu . Pemuda manis itu pun melihat - lihat sebentar buku menu di tangannya , lalu mengatakan pesanannya pada sang pelayan dan pelayan itu pun pamit pergi setelah mencatat pesanan . Dan selagi menunggu pesanannya di antarkan , Junghwan memilih memainkan ponselnya dan membalas pesan masuk dari Junhyuk dan Jeongseob di ponselnya itu .
Beberapa saat kemudian ......
Seorang pelayan pria datang membawa pesanan Junghwan , lalu menaruhnya di hadapan pemuda manis itu , sebelum pamit pergi meninggalkan meja yang di tempati Junghwan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Moon
FantasySetelah selama 100 tahun menunggu akhirnya Haruto pun menemukan sang mate , namun karena pembalasan dendam dari musuh lamanya membuat Haruto harus kehilangan sang mate . Apakah Haruto bisa kembali merebut sang mate dari musuh lamanya itu ??? Main...