24

56 2 0
                                    

Sorry for typo🙏🏻












****

"Kau ini ! Bukan itu maksudku , bodoh !". Seru Yedam kesal , sedangkan Doyoung mengusap - usap pelan keningnya dengan wajah merengut .

"Lalu apa maksudmu , hyung ?".

"Aku menyuruh bersiap - siap , karena Klan Black Rose berencana akan menangkap pemilik darah murni itu hari ini juga ". Ucapan dari Yedam itu pun membuat Doyoung terkejut karenanya .

"Benarkah ? Hyung tau dari mana ?".

"Tadi Junkyu hyung mengirimiku telepati ". Jelas Yedam yang di balas anggukan mengerti oleh Doyoung .

"Pasti Jaehyuk hyung yang memberitahunya". Ucap Doyoung yang di setujui oleh Yedam .

"Kalau begitu , aku akan mengirimkan telepati dulu pada Haruto untuk memberitahukannya masalah itu ". Timpal Yedam yang di balas anggukan oleh Doyoung  dan pemuda manis itu pun mengirimkan telepati pada Haruto yang berada di kelas lain itu .

'Haruto '

'Ada apa ?'

'Kau bolos saja di pelajaran kedua nanti dan bersiap - siap '

'Untuk ?'

'Tadi Junkyu hyung memberitahukanku melalui telepati , jika hari ini juga Klan Black Rose akan menangkap matemu itu di jam pelajaran kedua nanti '

'Baiklah , aku akan membolos nanti dan bersiap-siap'

Setelah telepatinya dengan Haruto berakhir , Yedam pun menghela nafas pelan yang membuat Doyoung menatap sang mate dengan wajah herannya .

"Ada apa , hyung ?".

"Tidak ada ".

"Benarkah ? Lalu kenapa hyung menghela nafas seperti itu ? ".

"Hanya ingin saja ".

"Benarkah ? ".

"Hm ".

"Baiklah kalau begitu ".  Doyoung pun meraih kembali bukunya yang berada di atas meja dan melanjutkan acara membacanya yang sempat tertunda itu , selagi menunggu bel masuk berbunyi .

.
.

Di tempat lain .....

"Won ". Panggil Sunoo pada Jungwon yang duduk di sampingnya , seraya memainkan game di ponselnya  .

"Apa ?". Sahut Jungwon tanpa mengalihkan tatapannya dari game online yang tengah ia mainkan itu .

"Saat jam pelajaran kedua nanti , kita akan membolos dan bersiap - siap ". Jungwon yang mendengar itu pun mempause game di ponselnya dan menoleh ke arah Sunoo .

"Untuk apa , hyung ?".

"Aku baru saja mendapat penglihatan , jika Klan Black Rose akan menangkap pemilik darah murni itu hari ini , saat jam pelajaran kedua nanti ".

Blue MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang