Sorry for typo🙏🏻
****
Akhir pekan ini Junghwan akan menghabiskan waktu bersama Junhyuk dan Jeongseob , dengan mengunjungi sebuah Mall . Dan saat ini Junghwan tengah bersiap - siap , pemuda manis itu memakai hoodie putih bercorak merah dengan ripped jeans hitam dan sneakers berwarna senada . Junghwan pun memakai parfum , lalu mengambil kunci mobil , dompet juga ponselnya , sebelum melangkah keluar kamar menuju pintu depan Apartementnya itu dan memasuki lift yang kebetulan tengah terbuka , setelah dua orang yang semula memasukinya itu telah keluar dari sana .
Skip~
Sesampainya di bassement , Junghwan pun melangkah menuju tempat di mana mobilnya berada , lalu memasukinya dan memanaskan mesinya sebentar , sebelum mengemudikannya menuju jalan raya .
.
.Junghwan menghentikan mobilnya di depan sebuah Cafe tempat ia dan kedua temannya berjanji untuk bertemu di sana , di mana kini Jeongseob dan Junhyuk telah menunggunya sejak tadi . Junghwan pun melangkah masuk ke dalam bangunan Cafe di hadapannya itu , guna mencari keberadaan Junhyuk dan Jeongseob .
"Junghwan - ah , sebelah sini ". Seru suara yang membuat Junghwan menoleh ke asal suara itu dan menemukan Junhyuk yang tengah melambai ke arahnya dari meja , yang ia tempati bersama Jeongseob di sampingnya . Junghwan yang melihat itu pun segera berlari kecil ke arah meja yang di tempati Junhyuk juga Jeongseob dan mendudukkan dirinya di sana untuk bergabung dengan kedua temannya itu .
"Maaf membuat kalian menunggu lama ". Sesal Junghwan setelah mendudukkan dirinya di hadapan Junhyuk .
"Tidak apa - apa , Junghwan - ah ". Balas Junhyuk yang di angguki oleh Jeongseob di sampingnya .
"Kalian sudah memesan ? ". Tanya Junghwan setelah menaruh kunci mobil dan ponselnya ke atas meja .
"Sudah , tak lama lagi pelayan datang untuk mengantarkannya ". Balas Jeongseob yang di angguki mengerti oleh Junghwan dan benar saja tak lama seorang pelayan datang , seraya membawa pesanan , lalu menaruhnya di atas meja di hadapan ketiganya , sebelum pamit pergi meninggalkan meja mereka .
Junghwan , Junhyuk dan Jeongseob pun menikmati makanan mereka , seraya mengobrol ringan , hingga makanan mereka habis . Dan ketiganya pun meninggalkan Cafe itu setelah membayar .
Skip~
Setelah sarapan bersama di Cafe , Junghwan dan kedua temannya itu pun telah sampai , di depan gedung mall yang menjadi tujuan mereka . Dan ketiganya pun segera memarkirkan mobil mereka masing - masing , sebelum keluar dari mobil masing - masing dan melangkah masuk ke dalam bangunan mall di hadapan ketiganya itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Moon
FantasySetelah selama 100 tahun menunggu akhirnya Haruto pun menemukan sang mate , namun karena pembalasan dendam dari musuh lamanya membuat Haruto harus kehilangan sang mate . Apakah Haruto bisa kembali merebut sang mate dari musuh lamanya itu ??? Main...