Sorry for typo🙏🏻
****
Sepulangnya dari sekolah hari ini Junghwan , Junhyuk dan Jeongseob berencana untuk mencari makan bersama , sekaligus mengunjungi toko buku dan kini ketiganya telah berada di dalam toko buku yang mereka kunjungi itu .
"Kita berpencar saja dan bertemu di kasir setelah menemukan buku yang di perlukan ". Saran Junghwan yang di setujui oleh Junghyuk juga Jeongseob dan ketiganya pun berpencar , guna mencari buku - buku yang ingin mereka beli dan setelah menemukannya , ketiganya pun serempak melangkah menuju kasir untuk membayar.
Skip~
Setelah dari toko buku , kini Junghwan dan kedua temannya itu telah berada di sebuah tempat makan dengan makanan di hadapan ketiganya yang mereka nikmati seraya mengobrol ringan .
Setelah menghabiskan makanan mereka , ketiganya pun meninggalkan tempat makan itu dan berpisah menuju tujuan masing - masing .
.
.
Di tempat lain .....
"Pemilik darah murni itu telah di temukan , apa kita segera bergerak untuk menangkapnya ? ". Tanya pemuda bermata rubah pada pemuda lainnya di sana .
"Hm , ku fikir kita tak perlu terlalu terburu - buru untuk bertindak , santai saja karena pemilik darah murni itu tidak akan bisa lepas dari jangkauan kita ". Balas pemuda berlesung pipi dengan seringai di wajahnya .
"Aku setuju , bagaimana dengan kalian ? ". Tanya pemuda bermata elang pada pemuda di kiri - kanannya itu .
"Terserah saja ". Balas pemuda berambut hitam mewakili pemuda yang lainnya di sana dengan nada datarnya.
.
.Sementara itu
Di perjalanan , Junghwan yang melihat jika bahan bakar mobilnya hampir habis itu pun , menghentilan mobil di sebuah pom bensin untuk mengisi bahan bakar . Dan setelah bahan bakar mobilnya telaj terisi penuh , Junghwan pun membayar dan melanjutkan perjalanannya .
Skip~
Sesampainya di bassement , Junghwan pun keluar dari dalam mobil , lalu mengunci mobilnya dan melangkah masuk kedalam gedung apartementnya itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Moon
FantasySetelah selama 100 tahun menunggu akhirnya Haruto pun menemukan sang mate , namun karena pembalasan dendam dari musuh lamanya membuat Haruto harus kehilangan sang mate . Apakah Haruto bisa kembali merebut sang mate dari musuh lamanya itu ??? Main...