17

138 6 1
                                    

Sorry for typo🙏🏻













****


Dua minggu berlalu dan malam ini Junghwan terlihat tengah sibuk mengerjakan tugas dari wali kelasnya yang akan di kumpulkan besok saat jam mata pelajaran kedua . Pemuda manis itu pun , terlihat fokus mengerjakan tugas matematika di hadapannya , seraya sesekali ia akan mengutak - atik kalkulator dan mencoret - coret buku tugasnya untuk mencari hasil jawaban yang benar  .

 Pemuda manis itu pun , terlihat fokus mengerjakan tugas matematika di hadapannya , seraya sesekali ia akan mengutak - atik kalkulator dan mencoret - coret buku tugasnya untuk mencari hasil jawaban yang benar 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja itu tugasnya ya🤣🤣🤣)


Ting ~

Junghwan pun menoleh ke arah ponselnya yang berbunyi , lalu meraih benda pipih penghasil radiasi itu dan membuka pesan masuk yang di terimanya .

From : Niki🐱

|Malam , Jung

|Sedang apa ?

Read

Belajar |

Kau sendiri ? |

Kau tak belajar ?|

(Send)

|Tidak

|Bisa kau keluar ?

|Sekarang aku ada di depan pintu apartementmu

Read

Junghwan tentu saja terkejut , setelah membaca balasan dari Niki dan pemuda manis itu pun , segera beranjak dari meja belajarnya , lalu berlari keluar kamar menuju pintu depan unit apartementnya . Dan sesampainya di sana , Junghwan mengintip sebentar melalui lubang kecil yang berada di tengah pintu , sebelum membuka pintu apartementnya dan menemukan Niki yang kini tengah berdiri di hadapannya , dengan senyuman kecil di wajah pemuda itu .

Ceklek ~

"Selamat malam , Ju . Apa aku menganggu ? " .

"Malam , Nik . Ayo masuk ". Junghwan hendak membuka lebar pintu apartementnya agar Niki bisa masuk , namun pemuda tampan itu lebih dulu mencegahnya .

"Tidak perlu , kedatanganku kemari untuk mengajakmu jalan - jalan denganku . Apa kau mau ,hm ? ".

"Tapi aku mengerjakan tugas yang akan di kumpulkan besok , Nik . Apa kau tak mengerjakan tugas dari guru Kim ? ".

"Kau bisa lanjut mengerjakan tugas dari guru Kim , setelah pulang jalan - jalan denganku nanti  . Ayolah , Jung , temani aku jalan - jalan ya ". Ucap Niki dengan tatapan penuh harapnya , membuat Junghwan merasa tak enak , jika harus menolak permintaan pemuda di hadapannya itu .

Blue MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang