Sorry for typo🙏🏻
****Setelah menghabiskan makanan mereka , Junghwan dan kedua temannya itu pun membereskan barang - barang mereka dan meninggalka area kantin sekolah setelah bel masuk berbunyi dan melangkah melewati koridor menuju kelas mereka di lantai dua seraya mengobrol ringan .
"Mungkin hari ini aku tak bisa pulang dengan kalian karena aku ada rapat dengan anggota OSIS yang lainnya ". Ucap Junhyuk di sela langkah kaki mereka menaiki anak tangga sekolah menuju lantai dua .
"Hey tak apa ,Junhyuk - ah . Kita bisa pulang bersama lain kali , bukan begitu ". Balas Jeongseob yang di anguki oleh Junghwan .
"Ngomong - ngomong aku sedikit penasaran dengan murid baru itu ". Seru Junghwan yang membuat Junhyuk dan Jeongseob menoleh ke arah pemuda manis itu .
"Penasaran kenapa ? ". Tanya Jeongseob .
"Ya hanya penasaran saja karena mereka pindah secara bersamaan dan bukankah murid barunya ada tiga orang . Maka dari itu aku penasaran , mereka keluarga atau hanya teman semata ". Balas Junghwan yang di angguki mengerti oleh Junhyuk dan Jeongseob di sampingnya .
"Oh ya , Junghwan - ah . Kau jangan lupa sepulang sekolah nanti langsung datang ke ruangan Club Dance ". Ucap Jeongseob yang di angguki oleh Junghwan .
"Oke ".
Setelahnya Junghwan dan keduanya pun berpisah setelah mereka tiba di lantai dua dan melangkah menuju ruang kelas masing - masing .
.
.Jam istirahat .....
Junghwan telah keluar dari kelasnya bersama teman sekelasya yang lain dan pemuda manis itu pun melangkah menuju taman belakang sekolahnya setelah menerima pesan dari Jeongseob yang menyuruhnya datang kesana untuk makan siang bersama . Dan sesampainya di taman belakang sekolah , Junghwan pun melangkah menuju kursi segi empat dengan meja di tengahnya yang kini di tempati oleh Jeongseong dengan makanan di hadapan pemuda itu .
"Oh kau sudah membeli makanan , Jeongseobie ". Sapa Junghwan sesampainya pemuda manis itu di samping meja yang di tempati Jeongseob dan mendudukkan dirinya di hadapan pemuda itu .
"Ya , seperti yang kau lihat ". Balas Jeongseob seraya menata makanan yang telah di belinya itu di kantin sebelum kedatangan Junghwan .
"Kita hanya berdua saja ? Di mana Junhyukie ? ".
"Sepertinya Junhyuk masih ada kelas ". Balas Jeongseob yang di angguki oleh Junghwan .
"Ayo makan , sebelum dingin ". Ucap Jeongseob yang di balas anggukan oleh Junghwan dan keduanya pun mulai menikmati makan siang mereka seraya mengobrol ringan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Moon
FantasySetelah selama 100 tahun menunggu akhirnya Haruto pun menemukan sang mate , namun karena pembalasan dendam dari musuh lamanya membuat Haruto harus kehilangan sang mate . Apakah Haruto bisa kembali merebut sang mate dari musuh lamanya itu ??? Main...