23

51 3 0
                                    

Sorry for typo🙏🏻











****

Siang ini Junghwan tengah berada di ruang UKS untuk beristirahat  , setelah merasa tak enak badan saat jam pelajaran pertama pagi tadi . Dan mungkin saja itu efek dari bagian bawahnya yang masih terasa sedikit sakit karena ulah Haruto semalam  . Dan kini , Junghwan baru saja terbangun dari tidur singkatnya , saat Junhyuk dan Jeongseob melangkah masuk ke dalam ruang UKS tempat pemuda manis itu  berada .

"Bagaimana perasaanmu sekarang ?". Tanya Jeongseob sesampainya pemuda itu di samping ranjang UKS yang di tempati Junghwan .

"Sudah lebih baik". Balas Junghwan .

"Baguslah kalau begitu ". Timpal Junhyuk .

"Kau sudah makan ?". Tanya Junhyuk yang di balas gelengan kecil oleh Junghwan .

"Baguslah , kebetulan aku dah Jeongseob membelikanmu makanan dari kantin , sebelum kami datang kemari ". Ucap Junhyuk seraya menyerahkan kantong platik putih di tangannya pada Junghwan yang di terima dengan baik oleh pemuda manis itu .

"Terima kasih ". Junhyuk mengangguk dengan senyumannya .

"Sama - sama ".

"Ah , Hwan ". Panggil Jeongseob yang membuat Junghwan kembali menatap pemuda itu .

"Ya "

" Boleh aku bertanya satu hal padamu ?". Tanya Jeongseob yang di balas anggukan oleh Junghwan .

"Tanya apa ?".

"Pagi tadi aku dan Junhyuk  tak sengaja melihatmu datang dengan salah satu murid baru di sekolah ini . Kalau boleh tau ada hubungan apa kau dengan pemuda itu ?". Junghwan yang mendengar itu tentu saja terkejut , namun pemuda manis itu mencoba untuk terlihat biasa saja , agar tak di curigai .

"Oh , maksudmu Haruto sunbae ".

"Jadi namanya Haruto dan dia senior kita ?". Tanya Junhyuk yang di balas anggukan oleh Junghwan .

"Jadi ada hubungan apa antara kau dengan sunbae itu ?". Tanya Jeongseob lagi yang terlihat penasaran , begitu pun dengan Junhyuk di sampingnya .

"Mm kami sedang dalam masa pendekatan ". Balas Junghwan meringis pelan seraya memegang belakang lehernya . Pemuda manis itu terpaksa berbohong pada Junhyuk dan Jeongseob , karena tak mungkin ia mengatakan pada keduanya tentang siapa Haruto yang  sebenarnya bukan .

"Pendekatan ?".

"Iya ".

"Sejak kapan ?".

"Dua hari yang lalu ".

"Jadi begitu ". Junhyuk dan Jeongseob pun mengangguk mengerti .

"Ada masalah dengan itu ?". Tanya Junghwan yang di balas gelengan cepat oleh Junhyuk dan Jeongseob .

"Ah tidak ada , kami berdua hanya terkjut , karena tiba - tiba melihatmu dekat dengan orang lain yang tak kami kenal ". Ucap Junhyuk yang di balas anggukan mengerti oleh Junghwan .

Blue MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang