Sorry for typo🙏🏻
****
Junghwan yang telah rapi dengan seragam sekolah juga tasnya itu pun , mengedong tasnya di pundak dan melangkah keluar kamar setelah mengambil ponsel dan bersiap - siap berangkat sekolah seperti biasanya . Junghwan pun melangkah keluar kamar , menuju dapur untuk membuat menu sarapan pagi , berupa sepiring sereal dan segelas susu .
Beberapa saat kemudian ....
Setelah selesai dengan sarapannya , Junghwan mencuci mangkuk juga gelas kotor bekasnya di wastafel , sebelum melangkah keluar dapur seraya menggendong tas sekolahnya di pundak dan melangkah pergi dari Unit Apartementnya , setelah memastikan jika pintunya telah tertutup rapat . Junghwan pun memasuki lift yang terbuka lalu menekan angka 1 untuk turun ke lantai dasar .
Skip~
Sesampainya di lobby apartement , Junghwan pun melangkah menuju bassement di mana mobilnya berada . Dan sesampainya di sana , Junghwan pun memasuki mobilnya dan memanaskan mesinnya sebentar , sebelum mengemudikan mobilnya menuju jalan raya .Dan setelah sampai di parkiran sekolah , Junghwan pun memarkirkan mobilnya di tempat biasa , sebelum keluar dari sana dan melangkah menuju gedung sekolahnya .
.
.
Jam istirahat .....
Saat ini Junghwan tengah berada di ruang Club melukis seorang diri . Pemuda manis itu , terlihat dengan serius menyapukan kuas pada canvas putih di hadapannya itu , hingga menciptakan sebuah lukisan pemandangan . Selain mengikuti Club Dance bersama Jeongseob , pemuda manis itu pun mengikuti Club melukis di sekolah ini .
"Cha , selesai ". Junghwan menatap puas hasil lukisan pemandangan di hadapannya itu , dengan senyum lebarnya .
Ting ~
Junghwan mengeluarkan ponsel dari saku Almeter birunya dan membuka pesan masuk yang di terimannya itu .
From : Junhyukie🐭
|Yakk , kau dimana ?
|Aku dan Jeongseob sudah berada di kantin menunggumu tau
|Cepat kemari
(Read)
Oke , tunggu aku akan segera ke sana|
(Send)
Junghwan pun memasukkan kembali ponselnya ke dalam saku almeter sekolah yang ia pakai dan melangkah keluar ruangan Club Melukis itu , tanpa menyadari sosok transparan yang mengawasinya sejak tadi .
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Moon
FantasySetelah selama 100 tahun menunggu akhirnya Haruto pun menemukan sang mate , namun karena pembalasan dendam dari musuh lamanya membuat Haruto harus kehilangan sang mate . Apakah Haruto bisa kembali merebut sang mate dari musuh lamanya itu ??? Main...