10

63 4 0
                                    

Sorry for typo🙏🏻












****


Junghwan telah kembali dari kota Iksan kemarin sore .  Dan untuk kedua vampire yang sempat mengikuti dan ingin menangkapnya itu pun , berhasil di habisi oleh Haruto yang datang tepat waktu , saat kedua vampire itu telah hampir menyentuh Junghwan yang tengah tertidur pulas di atas ranjangnya .

Dan pagi ini , Junghwan telah rapi dengan seragam sekolah juga tas di pundaknya . Pemuda manis itu pun melangkah keluar kamar , lalu memasuki dapur apartementnya untuk membuat sarapan pagi . Dan setelah selesai membuat sarapan , Junghwan pun menduduki meja makannya dan mulai menikmati sarapan paginya itu dengan tenang .

Setelah selesai dengan sarapannya , Junghwan pun mencuci mangkuk kotor bekasnya di wastafel , sebelum keluar dari dapur dan melangkah menuju pintu depan apartementnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai dengan sarapannya , Junghwan pun mencuci mangkuk kotor bekasnya di wastafel , sebelum keluar dari dapur dan melangkah menuju pintu depan apartementnya . Junghwan pun memasuki lift dan turun ke lantai dasar . Dan setelahnya pemuda manis itu pun melangkah menuju bassement apartement dan mendekati tempat di mana mobilnya berada .

Skip~

Sesampainya di sekolah , Junghwan memarkirkan mobilnya di tempat biasa , sebelum melangkah menuju gedung sekolahnya . Pemuda manis itu pun menaiki anak tangga menuju kelasnya di lantai dua .

.
.

Pulang sekolah .......

Junghwan kini tengah dalam perjalanan , bersama mobilnya setelah pulang sekolah . Namun sebelum benar - benar pulang , pemuda manis itu  berhenti di depan sebuah rumah makan , lalu memarkirkan mobilnya di parkiran yang tersedia di sana , kemudian keluar dari mobil dan melangkah masuk ke dalam bangunan rumah makan itu . Junghwan pun menempati meja yang kosong dan memanggil pelayan untuk memesan makanan .

Beberapa saat kemudian .....

Pelayan yang tadi pun kembali datang , seraya membawa pesanan , lalu menaruhnya di atas meja Junghwan dan meninggalkan meja pemuda manis itu . Dan setelah sang pelayan pergi , Junghwan pun menikmati makanannya , seraya membalas pesan masuk dari Jeongeob dan Junhyuk juga chat dari grup kelasnya .

 Dan setelah sang pelayan pergi , Junghwan pun menikmati makanannya , seraya membalas pesan masuk dari Jeongeob dan Junhyuk juga chat dari grup kelasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Blue MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang