Sorry for typo🙏🏻
****
Saat ini Yedam , Doyoung dan Haruto tengah berhadapan dengan Minseo dan Hyeop di parkiran sekolah .
'Yedam !'
Yedam yang mendapat telepati dari Jaehyuk itu pun , segera menjawabnya di sela perkelahiannya dengan Minseo dalam wujud manusianya . Sedangkan di sisi lain , ada Doyoung dan Haruto yang berhadapan dengan Hyeop .
'Ada apa , hyung ?'
'Segera suruh Haruto untuk menyusul pemilik darah murni itu di UKS , karena salah satu dari musuh yang tengah kalian lawan itu akan membawanya dan salah satu dari anggota Klan Red Eye , bernama Niki ingin merebut pemilik darah murni itu dari pemuda yang akan membawanya'
'Baik hyung'
Setelah memutus telepatinya dengan Jaehyuk . Yedam pun beralih untuk mengirimkan telepati pada Haruto .
'Haruto'
'Apa? Kita sedang bertarung , kenapa hyung malah mengirimiku telepati seperti ini ?'.
'Cepat susul matemu ke ruang UKS , karena salah satu dari anggota Klan Black Rose yang tak ada di sini itu , telah berada di ruang UKS untuk menangkapnya . Jadi kau pergilah , biar aku dan Doyoung yang akan mengalahkan dua pemuda ini , karena keberadaan mereka di sini hanya untuk sebuah pengecoh .
'Dan lagi , pemuda vampire bernama Niki itu , kini telah menyusul ke ruang UKS untuk merebut matemu '
'Baiklah , aku serahkan mereka berdua padamu dan Doyoung hyung '
Setelah memutus telepatinya dengan Yedam . Haruto pun segera berlari pergi dengan cepat dari sana , sedangkan Hyeop yang melihat itu hendak mengejar Haruto , namun Doyoung dengat cepat menghalangi pemuda itu .
"Takkan ku biarkan , kau mengejarnya ". Desis Doyoung dan keduanya pun kembali bertarung , meskipun Doyoung sedikit kesulitan menghadapi Hyeop yang seorang vampire itu dalam wujud manusianya seperti ini , begitu pun dengan Yedam . Namun keduanya akan berusaha keras untuk mengalahkan kedua musuh mereka itu .
Yedam yang merasa jika dirinya dan Doyoung akan mengalami kesulitan dalam mengalahkan dua musuh mereka itu pun , mengirimkan telepatinya pada sang mate .
'Dobby'
'Ada apa , hyung '
'Bagaimana jika kita meminta bantuan pada Junkyu hyung untuk datang kemari , karena aku memiliki firasat jika semua ini tidak akan berakhir dengan mudah '
'Kau benar , hyung . Aku pun merasa seperti itu . Baiklah kalau begitu , aku akan mengirim telepati pada Junkyu hyung untuk memintanya datang kemari '
Buag ~
"Sebaiknya kau fokus saja dengan pertarungan kita dan tidak memikirkan hal lain ". Desis Minseo setelah berhasil mendaratkan pukulan di rahang Yedam yang sedikit kehilangan fokusnya itu , hingga membuat pemuda manis itu termundur kebelakang . Sedangkan Doyoung yang tak sengaja melihat itu pun tentu saja menggeram marah dan tak terima sang mate terluka , namun sayangnya pemuda itu tak bisa melakukan apapun , karena dirinya kini pun sedikit kewalahan melawan Hyeop yang ternyata cukup kuat itu , terlebih dirinya yang bertarung dalam wujud manusia seperti ini . Dan sepertinya , Hyeop dengan sengaja tak membiarkannya untuk merubah dirinya ke wujud serigalanya , begitu pun dengan Minseo yang tak membiarkan Yedam berubah ke dalam wujud serigalanya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Moon
FantasySetelah selama 100 tahun menunggu akhirnya Haruto pun menemukan sang mate , namun karena pembalasan dendam dari musuh lamanya membuat Haruto harus kehilangan sang mate . Apakah Haruto bisa kembali merebut sang mate dari musuh lamanya itu ??? Main...