Sorry for typo🙏🏻
****
Sudah waktunya pulang sekolah . Namun sebelum pulang , Junghwan memilih untuk mengunjungi ruang dance dan memutuskan untuk berlatih dance di sana dan sesampainya di tempat tujuan , Junghwan pun melangkah masuk ke dalam ruangan yang tampak kosong itu .
Junghwan pun melangkah menuju , satu - satunya pintu berwarna coklat yang berada di sana dan memasukinya . Junghwan memasuki ruangan yang , tak lain ruang ganti yang berada di dalam ruang club dance itu dan menaruh tasnya juga mengganti baju seragamnya , dengan sebuah kaos putih berlengan pendek yang ia ambil dari dalam lokernya . Dan saat Junghwan tengah bertelanjang dada , terlihatlah sebuah tatto berbentuk kepala serigala berbulu hitam , bermata biru dengan bunga mawar putih di bagian sisi kiri wajahnya yang berada di punggung pemuda manis itu yang menandakan , jika dirinya adalah sang pemilik darah murni yang di incar selama ini , sekaligus mate dari salah satu manusia serigala .
'Ternyata pemuda itu benar pemilik darah murni yang di cari - cari selama ini '. Batin sosok yang diam - diam mengawasi Junghwan dari sudut ruangan tanpa pemuda manis itu sadari . Setelahnya sosok itu pun pergi dari sana bersamaan , dengan Junghwan yang melangkah keluar dari ruangan itu .
Sepeninggalan sosok tadi , Junghwan pun melakukan pemanasan terlebih dahulu , sebelum berjalan menuju sudut ruangan dan memutar lagu dari mp3 player yang berada di sana dan mulai menari di hadapan cermin yang terpasang di dinding ruangan , seraya mengikuti irama lagu yang terputar . Hingga dua jam lamanya pemuda manis itu pun , menghentikan tariannya dengan peluh yang membanjiri seluruh tubuhnya , hingga membuat baju kaos yang ia pakai itu terlihat basah oleh keringat . Junghwan pun kembali melangkah masuk ke dalam ruang ganti dan mengambil tas sekolah juga baju seragamnya , sebelum keluar dari ruang ganti dan melangkah pergi meninggalkan ruang dance itu .
Skip~
Sesampainya di luar gedung sekolahnya , Junghwan pun melangkah menuju parkiran di mana mobilnya berada . Dan sesampainya di sana , parkiran sekolahnya telah sepi dan hanya ada beberapa kendaraan yang masih berada di sana . Junghwan pun segera melangkah menuju mobilnya , lalu memasukinya dan menjalankan mesinnya . Pemuda manis itu pun mengemudikan mobilnya meninggalkan kawasan gedung sekolahnya itu , melewati gerbang sekolah menuju jalan raya .
.
.Di perjalanan pulang , Junghwan menghentikan mobilnya di depan sebuah toko buku , lalu mematik mesin mobil dan keluar dari sana . Junghwan pun melangkah masuk ke dalam bangunan toko buku di hadapannya itu dan mengamati rak berisi buku - buku novel di hadapannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Moon
FantasySetelah selama 100 tahun menunggu akhirnya Haruto pun menemukan sang mate , namun karena pembalasan dendam dari musuh lamanya membuat Haruto harus kehilangan sang mate . Apakah Haruto bisa kembali merebut sang mate dari musuh lamanya itu ??? Main...