15

51 5 0
                                    

Sorry for typo🙏🏻












****


Setelah menikmati makan siang mereka , Junghwan dan Niki pun mengembalikan nampan makan siang mereka yang telah kosong , lalu pergi meninggalkan area kantin .

"Kau kembalilah lebih dulu ke kelas , Junghwan - ssi . Karena aku ingin menemui temanku sebentar ". Ucap Niki di sela langkah kaki mereka melewati koridor sekolah yang di angguki oleh Junghwan .

"Baiklah sampai jumpa di kelas , Niki - ssi ". Balas Junghwan dan keduanya pun berpisah dengan pemuda manis itu menaiki anak tangga menuju lantai dua , sedangkan Niki berbelok menuju gudang belakang sekolah , setelah memastikan tak ada yang melihat atau pun , mengikutinya dan menyusul Sunoo juga Jungwon yang telah lebih dulu pergi ke sana .

Skip~

Sesampainya di depan gudang belakang sekolah , Niki pun membuka pintu di hadapannya itu dan segera masuk , sebelum ada yang melihatnya dan kembali menutup rapat pintunya .

Ceklek ~

Blam ~

Niki pun melangkah mendekati Jungwon dan Sunoo yang tengah asik menyedot darah dari kantong di tangan mereka itu  .

"Langkah awal berjalan lancar , bukan begitu ".  Seru Jungwon menyambut kedatangan Niki , dengan lemparan kantong darah di tangannya pada pemuda vampire itu yang di tangkap dengan baik oleh Niki .

"Tentu hyung ". Ucap Niki seraya memposisikan dirinya di samping Suno dan merangkul pinggang sang mate , dengan satu tangannya di sela menikmati kantong darah yang di berikan oleh Jungwon tadi .

"Tinggal menjalankan langkah berikutnya ". Timpal Suno yang di balas senyum miring oleh keduanya .

"Kau benar , hyung ".

.

.

Pulang sekolah .....

Setelah bel pulang berbunyi , murid kelas Junghwan pun terlihat serempak membereskan alat tulis juga buku - buku mereka,  sebelum memasukkannya ke dalam tas , begitu pun dengan Junghwan yang juga tengah sibuk membereskan barang - barangnya dan memasukkannya ke dalam tas , sebelum beranjak dari mejanya di ikuti oleh Niki di sampingnya . Junghwan dan Niki pun melangkah keluar kelas melewati koridor kelas dua , menuju anak tangga untuk turun ke lantai satu , seraya mengobrol ringan .

Tak terasa karena terlalu asik mengobrol , Junghwan dan Niki kini telah melewati anak tangga dan melangkah di koridor lantai satu , menuju pintu masuk gedung sekolah mereka .

" Ingin pulang denganku , Junghwan -ssi ?". Tanya Niki sesampainya mereka di luar gedung sekolah yang di balas gelengan kecil dan senyuman dari Junghwan .

"Ah tidak perlu , Niki-ssi .  Aku membawa mobil sendiri ".

"Begitu , baiklah . Mungkin kita bisa pulang bersama lain kali " . Ucap Niki lagi yang di angguki oleh Junghwan , tanpa tau jika ia akan dalam bahaya jika itu sampai terjadi .

"Tentu ".

"Sampai jumpa , Niki -ssi ".

"Sampai jumpa , Junghwan - ssi". Keduanya pun melangkah menuju parkiran dan berpisah , menuju mobil mereka masing - masing .

.
.

Di perjalanan Junghwan menghentikan mobilnya di depan sebuah Minimarket , lalu mematikan mesin mobil dan keluar dari sana . Pemuda manis itu pun melangkah masuk ke dalam bangunan Minimarket di hadapannya itu  , lalu mengambil keranjang belanja dan mengisinya dengan makanan juga minuman, sebelum melangkah menuju kasir untuk membayarnya .

Blue MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang