Tobio sedang menyelusuri koridor Karasuno High School begitu santainya yang disertai oleh ekspresi datar khas miliknya, dia sedang menuju ke kelasnya yaitu kelas 1-3 yang terdapat di lantai 2.
Selama perjalanan menuju ke kelasnya, di sepanjang koridor semua siswa-siswi selalu melihat ke arahnya dengan berbagai ekspresi serta bisikan-bisikan yang tak begitu penting untuk didengarkan.
Aku tidak menyangka bahwa Hinata akan mendorongnya.
Aku pun tidak menyangka sama sekali.
Terkadang aku begitu kasihan kepada Kageyama-kun.
Hah? Kenapa?
Aku hanya merasa kasi...
Tobio masuk ke dalam kelasnya tanpa ingin membuang waktu apalagi mendengarkan bisikan-bisikan yang begitu mengganggunya.
ཧᜰ꙰ꦿ➢ BAAF ༒
Saat ini Tobio sedang berada di kelasnya dan tentunya mendengarkan penjelasan dari seorang guru yang sedang mengajar.
Dia begitu santainya menulis setiap penjelasan yang sedang diucapkan oleh gurunya itu tanpa adanya keluhan sama sekali.
"Sebentar lagi bel istirahat akan berbunyi dan akan dicukupkan untuk pelajaran kali ini!" seru sang guru yang bergegas pergi dari kelas 1-3.
Tobio hanya mendengus malas setelahnya dia lebih memilih untuk mendengarkan musik daripada mengurusi teman sekelasnya.
Ketika dia sedang asyik mendengarkan musik, seketika saja ada notifikasi yang memasuki layar ponselnya.
Sugawara Kōshi: Bagaimana dengan kondisimu saat ini?
Tobio mengklik notifikasi yang masuk dari senpainya tersebut lalu membacanya dengan seksama.
×××
Sugawara Kōshi | Online
Bagaimana dengan kondisimu saat ini?
Apakah sudah lebih baik dari sebelumnya?
Kondisiku sudah lebih baik.
×××
Setelah membalas pesan itu maka Tobio lebih memilih untuk melihat ke arah luar jendela kelasnya dan memandang datar ke arah langit yang begitu cerah tanpa diselimuti oleh awan.
ཧᜰ꙰ꦿ➢ BAAF ༒
"Jawabannya selalu saja singkat"
Seorang lelaki bersuraikan abu-abu sedang bergumam dengan begitu pelan ketika dia baru saja mendapatkan balasan dari seseorang yang beberapa menit yang lalu dikirimi pesan olehnya.
"Suga-san..."
Sebuah suara dari seseorang sudah mencuri perhatian Sugawara Kōshi yang merupakan wakil kapten dari klub voli serta yang memperlakukan Hinata Shōyō begitu spesial tanpa mempedulikan perasaan orang lain.
"Ada apa, Yachi?"
Kōshi menatap ke arah seseorang yang diketahui bernama Hitoka Yachi yang memiliki sifat hampir sama seperti Hitoka Yachi yang berada di dunia nyata.
"Ba-bagaimana dengan kondisi Kageyama-kun?"
Kōshi hanya tersenyum lembut kepada Hitoka sebelum menjawab pertanyaannya, "Kondisinya sudah lebih membaik jadi kau tidak perlu khawatir" ujarnya yang membuat Hitoka tersenyum senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Became A Antagonist Figure (Kageyama Harem)
Teen Fiction{ORIGINAL STORY} • {TRANSMIGRATION #01} Kageyama Tobio merupakan seorang pemain voli di bangku sekolah menengah atas, dia amat sangat mencintai voli melebihi dirinya sendiri. Selain itu dia pun memiliki 3 orang sahabat yang selalu melindunginya, sel...