Segala sesuatu berjalan dengan tak semestinya karena Tobio sudah yakin 100% bahwa alur cerita sudah berantakan serta tanda yang selalu mengganggunya itu sudah tak terlihat lagi di atas kepala sebagian harem milik Shōyō yang baru beberapa orang dari mereka yang dia temui.
Kini Tobio sedang berada di rooftop untuk menghindari teman sekelasnya maupun teman setimnya serta menikmati angin segar yang sudah lama tak dapat dia nikmati selama dia hidup di dunia novel.
"Akhirnya aku bisa hidup dengan tenang juga"
Tobio tahu bahwa hanya hari ini saja dia bisa menjalani kehidupannya dengan tenang tanpa adanya gangguan dari Shōyō tapi kemungkinan di kemudian hari dia tak akan mendapatkan ketenangan yang seperti ini.
"Rupaya kau ada di sini"
"Hai Kags!"
Mendengarkan sebuah suara yang begitu familiar maka dia memutuskan untuk melihat ke arah asal suara itu datang dan di sana ternyata lelaki raven itu mendapati ada seorang lelaki yang sedang berada di sebelah kiri Kei.
"Kenapa kalian kemari?"
Tobio bangkit dari acara tidurnya dan memposisikan diri untuk duduk sambil menghadap mereka berdua.
"Aku hanya ingin memastikan bahwa kau baik-baik saja sejak kejadian kemarin"
Tobio hanya memberikan mereka berdua senyuman kecil dan langsung mengangguk tapi mereka berdua tidak pergi dari rooftop, malah mereka seperti menemaninya.
"Kalian berdua tidak masuk kelas?"
Mereka berdua mengangguk secara bersamaan, "Kami ingin menemanimu di sini Kags, apakah tidak masalah?" ujar salah satu di antara mereka.
"Tidak masalah sama sekali, Yamaguchi-san"
Yamaguchi Tadashi merupakan teman masa kecil dari Kei dan dia pun bisa dikatakan sahabat dekat dari Hinata Shōyō yang selalu melindunginya tapi tidak separah para harem miliknya.
"Hilangkan imbuhan '-san' dan panggil aku Tadashi karena kau merupakan teman dari Tsukki maka kau pun menjadi temanku"
Tobio termenung selama beberapa menit lalu dia pun mengangguk ketika sudah tersadar kembali dari acara termenungnya.
ཧᜰ꙰ꦿ➢ BAAF ༒
Kini hari sudah menjelang siang tapi tidak ada tanda-tanda keberadaan dari Tobio, Tadashi maupun Kei di Gym karena bagaimana pun juga mereka sudah memberitahukan di grup chat bahwa klub voli mereka akan berlatih tanding dengan klub voli Aoba Johsai.
"Apa mereka tidak mengecek grup chat?"
Itulah yang menjadi pertanyaan bagi sebagian orang yang berada di dalam Gym.
"Aku akan memberitahukan kepada mereka bahwa kita akan pergi sekitar 10 menit lagi"
×××
Karasuno VB
Sugar
@Saltyshima🧂@Yamagucchi @BadBitch Kalian ada dimana? Apa kalian lupa bahwa kita akan pergi sekitar 10 menit lagi untuk latih tanding dengan Seijoh?Saltyshima🧂 is online
Yamagucci is online
BadBitch is online
Yamagucci
Oh aku hampir melupakannya! Kita bertiga akan segera ke sana!The fuck-
Deadchi☠️
Kageyama language!Sorry tapi kenapa nicknameku seperti ini?! Siapa yang mengubahnya?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Became A Antagonist Figure (Kageyama Harem)
Teen Fiction{ORIGINAL STORY} • {TRANSMIGRATION #01} Kageyama Tobio merupakan seorang pemain voli di bangku sekolah menengah atas, dia amat sangat mencintai voli melebihi dirinya sendiri. Selain itu dia pun memiliki 3 orang sahabat yang selalu melindunginya, sel...