Udah lama ya ceritaku yang satu ini belum aku lanjutin karna aku lagi mengalami yang namanya writer's block apalagi susah banget buat aku nyari inspirasi untuk ngelanjutin ceritanya.
Tapi kalau kalian masih mau tetep nungguin ceritanya dilanjutin sih maka tungguin aja dulu selama beberapa bulan sampe aku udah gak ngamalain writer's block lagi.
Kalau menurut kalian itu lama banget buat nunggu, aku sama sekali gak maksa kalian untuk nunggu kelanjutan ceritaku yang satu ini jadi kalau pun kalian gak mau baca lagi yaudah silahkan aja kok gak usah dibaca.
Lagipula aku punya rencana sambil nunggu inspirasi buat ngelanjutin ceritaku yang satu ini, jadi aku punya 2 opsi cerita yg mau aku publish dan kalian pilih salah satu dari kedua cerita tersebut ya:
•> Opsi pertama (Rebirth: Can't I Be Happy? 2 Seasons)
Di atas itu merupakan ceritaku yang gak ada kaitannya dengan Haikyuu melainkan hanya cerita normal pada umumnya yang mengambil latar tempat di Australia maupun Prancis cuma tinggal 5 chapter lagi aja yang dibutuhkan untuk menamatkan Season 1.
•> Opsi kedua (Return: Changing the Past)
Di atas itu merupakan ceritaku yang ada kaitannya dengan Haikyuu bisa dikatakan kalau itu tuh cerita BL dengan rare pairing tapi masih dirahasiakan untuk pasangannya, lagian cerita itu juga masih fresh serta belum ada pemikiran untuk menentukan sampai chapter ke berapa buat menamatkannya.
«────── « ⋅ʚ♡ɞ⋅ » ──────»
Di antara kedua opsi itu kalian bisa memilih salah satunya sebagai pengganti sementara ceritaku yang satu ini sampai aku udah gak ngalamin yang namanya writer's block lagi.
Jadi kalian wajib untuk vote dan juga komen dari kedua opsi tersebut lalu untuk komenan yang paling banyak maka cerita pilihan kalianlah yang akan aku publish secepatnya.
Aku kasih waktu selama 2 minggu untuk nentuin semuanya dari kedua opsi itu ya tapi jika dalam waktu 2 minggu ini masih belum ada yang milih, maka dengan terpaksa kalian harus nunggu selama beberapa bulan untuk ceritaku yang satu ini bisa dilanjutin lagi ke chapter 23 (kalau udah gak ngalamin writer's block lagi)
- salam cantik dari Flo
KAMU SEDANG MEMBACA
Became A Antagonist Figure (Kageyama Harem)
Teen Fiction{ORIGINAL STORY} • {TRANSMIGRATION #01} Kageyama Tobio merupakan seorang pemain voli di bangku sekolah menengah atas, dia amat sangat mencintai voli melebihi dirinya sendiri. Selain itu dia pun memiliki 3 orang sahabat yang selalu melindunginya, sel...