Kini Tobio dan Hajime sudah berada di hadapan Tōru serta teman setimnya yang sedang memandangi mereka berdua dengan tatapan penasaran terutama ke arahnya.
"Iwa-chan, siapa dia?" tanya Tōru sambil menunjuk ke arah Tobio.
"Dia dari klub voli Karasuno dan dia juga ingin berkenalan denganmu secara langsung"
Tōru merasa bahwa lelaki yang berdiri di samping teman masa kecilnya itu sangatlah lucu apalagi tatapannya itu begitu menggemaskan.
"Siapa namamu?"
Tobio sangat kaget ketika mendengarkan suara dari sang idola dan dia pun memberanikan diri untuk berkenalan dengannya, "Namaku Kageyama Tobio dan aku merupakan setter dari klub voli Karasuno!" ujarnya begitu bersemangat seperti anak kecil.
Semua teman yang setim Tobio sangat terkejut karena perilakunya yang sangat berbeda dari biasanya.
"Apakah itu benar-benar Kageyama?"
Salah satu dari mereka bertanya dengan sangat tidak yakinnya kepada teman timnya.
"Dia benar-benar berbeda dari biasanya"
Kazuhito menambahkan ketika melihat perubahan Tobio yang sangat drastis ketika menanyakan sesosok lelaki yang merupakan ketua dari klub voli Aoba Johsai.
"Tingkahnya seperti anak kecil"
Kōshi menatap ke arahnya juga dengan tatapan serta senyuman lembut sedangkan Tobio sama sekali tidak mengetahui apa yang sedang dilakukan oleh teman setimnya itu karena fokusnya saat ini hanyalah kepada sang idola.
"Namaku Oikawa Tōru dan salam kenal, Tobio-chan"
Seketika saja Tobio merasakan panas yang merambat pada kedua pipinya ketika mendengarkan sang idola yang memanggil namanya menggunakan nama depan.
'Oh God! Oikawa-san memanggilku menggunakan nama depanku! Dari dulu aku sangat mengaguminya tapi tidak berani untuk mendekatinya tapi ketika aku masuk ke dunia novel ini maka impianku akhirnya terwujud juga!'
Tobio sangat pandai menyembunyikan ekspresinya karena bila di luar maka dia akan terlihat sangat gugup serta malu tapi di dalam bisa dikatakan kalau dia sudah berteriak kegirangan.
"Sa-salam kenal juga!"
Tobio membungkuk sedalam 90° yang membuat tawa Tōru terdengar di indera pendengarannya.
"Hahaha... Tidak perlu terlalu formal seperti itu lalu kenapa kau ingin berkenalan denganku hmm?"
Tobio yang mendengarkan ucapan dari idolanya langsung saja menegakkan tubuhnya kembali lalu menatapnya dengan tatapan semangat sekaligus kagumnya.
"Aku dengar dari Iwaizumi-san bahwa kau dapat diandalkan jika menyangkut voli maka dari itu aku ingin tahu sekiranya apa kau sangat hebat jika menyangkut voli? Kau menyandang posisi sebagai apa? Tadi aku melihat servismu dan itu sangatlah mengagumkan sekali! Apakah bisa kau nanti mengajariku?"
Tōru yang mendengarkan setiap pertanyaan yang dilontarkan oleh Tobio hanya bisa mengulum senyumannya karena menurutnya bahwa lelaki raven yang berada di hadapannya ini sangatlah imut sekaligus lucu ketika dia sedang bersemangat akan sesuatu.
"Banyak sekali pertanyaanmu itu, bisa kau tanyakan satu persatu?"
Seketika saja rona merah muncul di kedua pipi Tobio yang menjadi pertanda bahwa saat ini dia sedang menahan rasa malunya karena dirinya terlalu bersemangat.
ཧᜰ꙰ꦿ➢ BAAF ༒
Latih tanding sudah berakhir dan itu semua dimenangkan oleh tim lawan yaitu Aoba Johsai tapi mereka semua tidak marah maupun kecewa sebab mereka merasakan perasaan bahagia karena tingkah laku Tobio yang tidak seperti biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Became A Antagonist Figure (Kageyama Harem)
Teen Fiction{ORIGINAL STORY} • {TRANSMIGRATION #01} Kageyama Tobio merupakan seorang pemain voli di bangku sekolah menengah atas, dia amat sangat mencintai voli melebihi dirinya sendiri. Selain itu dia pun memiliki 3 orang sahabat yang selalu melindunginya, sel...