-
-
-
-
*Happy reading*
***
"Siapa yang menyuruh mu untuk menampakkan wajah dihadapan anak-anaku?"
Suara dengan nada pelan, namun terdengar tegas membuat wanita cantik berstatus sebagai aktris dan model papan atas Korea Selatan itu terdiam. Wajah nya memang terlihat tenang, namun hatinya sedikit takut.
"Aku tidak sengaja bertemu dengan nya, lalu apa masalahnya? Kenapa kau hanya menyalahkan aku?"
"Aku sudah bilang padamu jangan bertindak gegabah bukan? Kenapa kau tidak bisa mendengarkan aku?
"Sekarang anak-anak menjadi curiga padaku. Terlebih putri sulung ku, dia pasti mencari tau soal kita kali ini. Bersikaplah yang baik, dan sadar dirilah akan posisi mu!"Kwon yurii..
"Jika sampai anak-anakku mencurigai ku dan juga semakin marah padaku. Terkhusus jisoo, jin, dan joohyun maka kau akan benar-benar mendapatkan akibatnya!"
"Maaf, aku tidak akan gegabah lagi. Aku mengerti akan posisi ku yang hanya menjadi wanita simpanan yang kau anggap Sebagai wanita pemuas hasrat mu saja!"
Kwonn yuri...
Plakkkk...
"Eomma!?
Suara ketakutan anak kecil membuat soohyun dan yuri menoleh secara bersamaan menatap anak lelaki itu, soohyun seketika melunakk. Ia segera mendekat ke arah anak lelaki itu.
Soohyun ingin mendekat, namun anak tersebut memilih mundur. Ia takut, merasa takut saat melihat bagaimana soohyun menampar Ibunya tadi.
"Haissss, mianhae. Eomma-appa hanya salah paham siwoyaa, mianhae-"Itu suara soohyun menatap putra kecil nya yang baru berumur 5 tahun itu.
Sejujurnya soohyun datang ke mansion yuri berniat untuk merayakan ulang tahun putranya itu, tapi ingat nya nya mengenai yuri dan joohyun yang bertengkar di butik malah muncul. Hingga membuat soohyun malah berdebat dengan yuri.
Lupakan..
Kita bicara sedikit mengenai siwoo. Ya siwoo putra kecil soohyun dan yuri, anak laki-laki yang tampan dan memiliki gen dari soohyun. Bisa dibilang, ia merupakan anak yang lahir diluar nikah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gracefull FAMILY (END)
Random- Peran akan lebih dominan ke jirene🔥 konflik keluarga, tak ada percintaan... Bahasa non baku...