chapter 44

1.2K 192 72
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

-

-

-

*Happy Reading*

****

Hiksss...


Suara tangisan seorang gadis terdengar di telinga Tiffany. Wanita itu baru saja mau memasuki pintu utama gedung masuk pesta perusahaan, namun seketika ia menghentikan langkah nya saat mendengar suara gadis menangis.

Tiffany sudah mendengar keributan yang terjadi yang diakibatkan yoona dan gongyoo.

Pesta tetap berlanjut walaupun soohyun dan anak-anak berada dirumah sakit..

Hikssss...


Tiffany mencari keberadaan suara tangisan itu..Sampai ia melihat seorang gadis yang duduk kursi taman dengan tangisan yang terlihat sangat menyedihkan.

"Rose?"Tiffany baru sadar saat ia semakin dekat pada gadis itu. Dan ternyata itu rose' teman jisoo dan jennie.

Rose menoleh dan segera menghapus airmata nyaa dengan kasar. Walaupun begitu tetap saja usahanya sia-sia, karena air mata milik nya tetap tidak bisa berhenti.

"Rose gwenchana?"Tiffany mendekat dan duduk disamping rose dengan wajah khawatir.

Rose menggeleng tanpa mau menjawab pertanyaan Tiffany.

Hiksss...

"Appa jahat! Aku membencinya!"Rose berucap.

Melihat rose yang menangis entah kenapa Tiffany merasa sesak, Tiffany sudah tau permasalahan nya. Gadis ini terlihat sangat menyedihkan, semua terjadi karna keegoisan orang tua dan kini gadis malang seperti rose malah menjadi korban nya.

"Tidak apa-apa, nakk. Semua akan baik-baik saja. Jangan menangis lagi, ohhh. Rose yang can'tik menjadi tidak can'tik lagi karena menangis-"Ucap Tiffany menenangkan gadis itu.

"Dari semua wanita kenapa harus eomma dari sahabat ku? Aku malu sekarang jika harus berhadapan dengan jisoo ahjumma.Jisoo pasti sekarang sangat marah Padaku- hikssss."Rose benar-benar menangis, Ia tak bisa membayangkan seperti apa hubungan nya dengan jisoo selanjutnya setelah kejadian ini.

Gracefull FAMILY (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang