-
-
-
-
*Happy Reading*
****
Plakkkkk..
"Banjingan!!"
Yoona menampar gongyoo dengan keras, menatap kesal, marah dan jengkel terhadap laki-laki didepan nya ini.
Kini yoona berada dikantor polisi, dan gongyoo tengah ditangkap atas kasus kekerasan serta penyerangan yang ia lakukan.
"Yoona.. Mianhae- jeongmal mianhae. Akuu--"
"CUKUP!!"Bentak yoona."SUDAH CUKUP GONGYOO.. UNTUK KEDUA KALIANYA KAU MELUKAI ANAKU DIHADAPAN KU. KAU MEMANG BAJINGAN!"
"Aku kelepasan yoona.. Aku marah dan tak bisa menahan emosiku saat kau malah makan siang bersama laki-laki itu."
"Bagaimana bisa kau melakukan hal ini padaku? Dugaan ku benar kau masih mencintai soohyun kann? Kau hanya menjadikan aku pelampiasan mu kann? Kau keterlaluan yoona..Bahkan disaat kita sudah memiliki anak kau..?Plakkkk....
Lagi-lagi yoona melayangkan tamparan nya di wajah milik gongyoo..Wanita itu benar-benar terlihat kesal dan emosi pada gongyoo saat ini.
"Tutup mulut mu gongyoo! Aku benar-benar muak dengan tingkah lakumu yang semakin hari semakin menjadi-jadi!"
"Kau selalu membawa nama lia saat kita bertengkar seperti ini. Kau selalu saja menyeret lia agar aku tetap bertahan padamu. Harus berapa kali aku katakan padamu ha, Bahwa anaku bukan hanya lia, kau tidak lupa itu kann? Kau menyakiti anaku untuk kedua kalinya..Kau lupa peringatan ku waktu itu? Sudah berapa kali aku memperingati mu agar tidak menyakiti mereka gongyoo!"Yoona berteriak dengan emosi yang makin meluap-luap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gracefull FAMILY (END)
Random- Peran akan lebih dominan ke jirene🔥 konflik keluarga, tak ada percintaan... Bahasa non baku...