chapter 27

1.3K 173 97
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

-

-

-

*Happy reading*

****

"Woahh SM entertainment? Nona, ini luar biasa. Apa yang kita lakukan disini?"

Jisung, itu suara jisung yang bertanya. Ia benar-benar merasa kagum melihat bagimana besarnya agensi ini. Jisung sangat mengaggumi tempat ini, sejak lama ia ingin datang dan bertemu dengan aktris-aktor beserta idol yang bernaung di SM entertainment.

"Hyung Aku Sering kesini dulu-"Ucap siwo.

"Benarkah? Tapi apa yang kau lakukan disini?"

"Uri eomma sering berada di agensi ini. Aku beberapa kali juga dibawa eomma."Jawab siwo dengan begitu polos.

"Eomma? Tapi siapa eomma mu?"

"Sayang-sayangku..Kajja kita masuk, jisung kau akan tahu siapa eomma siwo jika kita sudah masuk nanti-"Ucap jisoo.

"Mengapa nuna mau bertemu eomma?"Tanya siwo.

"Nona sedikit ada urusan siwoo...Ayoo."Ajak jisoo di angguki jisung dan siwo. Kedua anak itu kini tengah memegang tangan milik jisoo. Jisung sebelah kanan, siwo sebelah kiri.

*

*

*

Kwon yuri tengah berada diruangan miliknya, tampak wanita itu terlihat beristirahat dari wajahnya ia terlihat sangat lelah.

Matanya tak sengaja menatap foto bingkai yang berdiri di meja samping sofa. Foto miliknya dan siwo, sungguh yuri merindukan siwoo putranya. Setelah siwoo dibawa soohyun, sampai sekarang yuri sama sekali belum bertemu putranya itu, karena soohyun yang melarang.

"Eomma boghoshipo siwoo-yaa. Eomma harap kau bahagia bersama keluarga barumu, eomma rela melakukan apapun agar kau senang, sekalipun harus jauh dari siwo."Yuri bergumam matanya benar-benar lekat ke arah foto tersebut.

"Eomma?"

Yuri tersadar dari lamuanya saat telinga nya tiba-tiba mendengar suara dari putra nya. Apa ini? Apa dia sudah gila? Tidak-tidak ia hanya terlalu merindukan siwo karena itu ia berhalusinasi mendengar suara siwo.

Gracefull FAMILY (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang