-
-
-
-
"Happy reading*
*****
Breaking news..
Song mino idol terkenal sekaligus CEO agensi sm di kabarkan meninggal dunia.
CEO agensi SM itu di temukan tewas di lokasi *** , kini mayat song mino tengah di lakukan otopsi.
Kasus ini tengah di selidiki, dan diduga ini masuk dalam kasus pembunuhan.
Dalam waktu singkat kabar berita itu kini menjadi topik pembicaraan dan tengah viral di Korea Selatan.
Ada yang menghujat ada juga yang merasa ibahhh.
"Biarkan saja dia mati, bukankah itu balasan karena ia sudah membunuh idol malang lalisa? Itu munkin hukuman untuk laki-laki bajingannn seperti nya."
"Kasian- Tapi munkin itu hukuman dari Tuhan untuknya."
"Aku tidak menyangka dia akan mati secepat itu- Bukankah seharusnya ia bertanggungjawab atas semua yang ia lakukan pada lisa? Aku tidak Terima ia mati begitu sajaa!"
Dari banyak nya manusia yang melihat berita itu, begitu banyak yang menghujat mino bahkan saat laki-laki itu sudah di kabarkan tewas.
Dan juga dari kalangan fans lisa yang masih cukup banyak mencintai idol mereka itu.
Ditempat lain, rumah sakit tepat nya di depan ruangan jisoo keluarga kim juga tak kalah di kejutkan dengan berita itu.
Galen dan jennie tampak saling melirik satu sama lain. Galen tampak tersenyum jahat.
"Pembunuhan? Siapa yang membunuh mino?"Gumam soohyun. Entah kenapa hatinya tiba-tiba merasa bahwa dari anggota keluarga nya lahh yang tengah membunuh anak laki-laki itu.
"Abboji!?*Galen memanggil abboji nya itu, karena soohyun tampak melamun sendiri disana, pikiran soohyun seakan tengah melayang-layang sekarang.
"Neee.. "soohyun segera menoleh ke arah Galen dan jennie.
"Tunggu dari mana kau mendapatkan luka sebanyak itu Galen?"Tanya soohyun yang seketika sadar bahwa putranya itu penuh dengan luka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gracefull FAMILY (END)
Random- Peran akan lebih dominan ke jirene🔥 konflik keluarga, tak ada percintaan... Bahasa non baku...