-
-
-
-
*Happy Reading*
*****
"Aku ingin anak-anak ku yang menjadi pewaris..Seharusnya anaku yang ada di posisi itu, bukan Jin anak laki-laki bodoh itu.
"Jadi apa rencana mu sekarang?"
"jessica jung?
Ya jessica wanita itu tengah berbicara dengan seorang lelaki yang tidak lain gongyoo.
Mereka menjadi dekat kembali setelah Jessica yang mengeluarkan gongyoo dari penjara.
"Menyingkirkan keempat anak sialan yoona itu, mereka benar-benar menghambat semua rencana ku. Terlebih jisoo dan joohyun, mereka benar-benar gadis cerdas dan tak bisa di anggap remehkan."
"Aku sudah merencanakan semua ini dari bertahun-tahun lamanya, dan semua rencana ku gagal hanya karena keempat anak yoona yang kembali berkumpul bersama. Terlebih don-man laki-laki tua sialan itu berada di pihak keempat anak yoona!""Mengapa kau tidak menyingkirkan dongam atau soohyun dulu? Jika kau sudah menyingkirkan mereka, maka kau dengan akan mudah menyingkirkan empat gadis pewaris keluarga kim itu." Timpal gongyoo.
"Aku tidak bisa melakukan nya sekarang. 100% harta warisan dong man lelaki tua itu sudah di alihkan atas nama keempat anak yoona itu. Dengan perjanjian warisan itu akan benar-benar teralihkan pada 4 ahli waris jika dongman meninggal dunia."
"Jika si tua bangka itu meninggal maka aku akan benar-benar sulit menjadikan anak-anak ku sebagai ahli waris sesungguhnya.""Woawww berapa Kekayaann yang keluarga kim punya sebenarnya? Lalu bagaimana dengan kekayaann kim soohyun laki-laki bodoh itu?"
"Soohyun sudah membaginya rata. Kau tau sendiri berapa banyak anak soohyun, dan saham soohyun tidak sebanyak ayahnya."Timpal jessica.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gracefull FAMILY (END)
Random- Peran akan lebih dominan ke jirene🔥 konflik keluarga, tak ada percintaan... Bahasa non baku...