Chapter 55 (Spesial chapter lisa)

1.4K 221 105
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

-

-

-

*Happy reading*

*****

"Jennia- kau mau kemana?"Suara serak wanita menghentikan Jennie yang ingin melangkah keluar mansion nya.

"Eomma lisa sedang dalam masalah. Aku harus membantu nya. Jisoo tidak ada disini, karena itu aku akan membantu lisa."

"Kau terlihat sangat pucat dan tidak sehat Jennie. Kemarilah kau minum dulu ini, setelah nya eomma juga akan ikut bersama mu. Karena bagaimana pun juga lisa masih tanggungjawab agensi."Ucap Tiffany.

"Tapi eomma, Lisa..?

"Jennie kau juga harus memperhatikan kesehatan mu. Besok abboji mu dan yang lain akan kembali, mereka akan sangat khawatir jika kau sakit nanti." Ucap Tiffany.
"Kemarilah ini vitamin, kau harus meminumnya untuk memulihkan kembali keadaan mu."

Tiffany menarik pergelangan tangan Jennie dan membawa putrinya itu duduk di sofa ruang keluarga.

Jennie pun mau tidak mau mengikuti apa yang Tiffany ucapkan. Karena yang Tiffany katakan ada benarnya, besok keluarga nya akan kembali dan akan sangat berabe jika ia malah sakit nanti.

"Ambil ini."

Jennie segera mengambil pil vitamin tersebut, dan segera menelan nya bersamaan dengan air putih yang Tiffany berikan.

Dalam beberapa waktu..

1

2

3

10 menit kemudian..

Jennie yang ingin berdiri dari duduknya malah tiba-tiba merasakan pusing.

"Jennie gwenchana?"

"Eomma- Arghhh, kenapa kepalaku terasa sangat pusing?" Jennie berucap terbata memegang kepala nya yang sakit, ia mencoba untuk berdiri dan menopang sofa agar ia tetap berdiri dengan stabil.

Gracefull FAMILY (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang