-
-
-
-
-
*Happy reading*
***
Seorang gadis berumur 18 tahun tengah berjalan dengan anggun bagai seorang model. Padahal ia hanya lah seorang gadis tanpa profesi, ya maksud nya profesinya hanyalah seorang pelajar. Bukan model, aktris, idol atau apapun itu
Namun lihat lahhh mata kucing, tinggi badan, kaki jenjang nya, serta kulit putihnya. Gadis itu terlihat bagai seorang dewi.
Ia juga menjadi pusat perhatian orang-orang yang ada dibandara, karena kecantikan yang ia miliki.
Sepanjang berjalan gadis itu tak menoleh dan tak memperdulikan sekitar nya yang yang terus memperhatikan dirinya. Ia terus berjalan dengan koper yang ia bawa, wajah dingin dan juteknya sunguh sesuatu yang benar-benar bisa membuat orang-orang ditempat itu merasakan ketakutan karena hawa dingin nya.
Sampai di lobby, ruang tunggu bandara. Para pria berbaju hitam mulai berlarian ke arah gadis itu.
"Selamat kembali nona jennie!!" Ucap salah satu pasukan pria berbaju hitam itu.
Lebih tepatnya bodyguard, para pria itu tampak membungkuk dihadapan jennie, si gadis dingin tersebut.
"Tolong bawa barang barang saya-"Setelah mengucapkan itu, jennie langsung bergegas pergi menuju pintu utama keluar dari lobby bandara tersebut. Diikuti bodyguard2 yang lain.
Kim jennie gadis cantik, dan dingin. Ia adalah putri ketujuh keluarga Kim, lebih tepatnya anak Kim soohyun dan juga Tiffany. Gadis yang dikenal dengan kecerdasan, dan kepintarannya.
Jennie juga sering kali dikatakan sebagai coppy paste dari Kim soohyun. Karena semua yang soohyun suka, akan menurun pada jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gracefull FAMILY (END)
De Todo- Peran akan lebih dominan ke jirene🔥 konflik keluarga, tak ada percintaan... Bahasa non baku...