-
-
-
-
*Happy Reading*
*****
"Eomma, appa dan yang lainnya senang akhirnya dokter mengizinkan jisoo untuk pulang. Mianhae eomma baru bisa membujuk dokter untuk memberimu izin pulang."Ucap yoona seraya membereskan semua pakaian jisoo di tas.
Dua hari lalu jisoo ngebet untuk pulang, namun dokter melarang dan mau tidak mau jisoo harus menunggu Dua hari lagi. Dan hari ini lahh tepat jisoo di izinkan pulang.
Jisoo gadis itu tampak sedang duduk di kursi rodanya hanya menatap yoona
Sedangkan Soohyun laki-laki itu tengah mengupas buah untuk jisoo.
"Eomma mianhae sayang-"Ucap yoona lagi.
"Gwenchana, Yang penting jisoo bisa pulang hari ini. Yang lain kemana eomma? Apa mereka tidak ikut menjemput jisoo?"
"Krystal, galen, yeri, sama siwo Mereka sedang menyiapkan pesta penyambutan untuk tuan putri cantik ini, hmm.-"Ucap yoona lagi dengan senyuman manisnya.
"Yeri? Tunggu Dia kembali?"Jisoo terkejut, ia baru dengar bahwa yeri sudah kembali.
"Hmm yeri sudah kembali- Kemarin harabboji mu membawa nya ke mansion appa-"Jawab soohyun.
"Harabboji?"
"Nee sayang."
"Jadi harabboji benar-benar membawa yeri kembali? Yaaa sudah pasti, persidangan akan terjadi seminggu lagi. Kurasa yeri akan benar-benar menjadi saksi!" Batin jisoo.
"Waeee apa yang jisoo pikirkan?"Tanya soohyun.
"Aniyaaa- Yang lainnya lagi mana? Tanya jisoo lagi.
"Ada dikantin- Mereka sedang Makan. Jennie, jisung, jin, seulgi dan joohyun unnie mu mereka semua ada dikantin. Ahhh rose pun juga ada disana."
Jisoo mengangguk mengerti dan tersenyum tipis, saking tipisnya munkin tidak terlihat dimata yoona.
"Apa appa sudah minta maaf pada rose? Aku harap appa bisa memberanikan diri untuk minta maaf dan membujuk rose. Entah bagaimana pun caranya, appa harus berusaha mendapatkan maaf rose."Jisoo berucap.
"Appa akan berusaha lebih lagi- Appa tau itu akan sulit, tapi appa akan melakukan nya sayang-"Soohyun menjawab tersenyum manis seraya memberikan buah yang ia kupas.
"Itu bagusss- Tapi eomma, Aku tidak membutuhkan kursi roda lagi. Apa Aku boleh jalan kaki saja ke parkiran mobil? Kurasa Aku tidak selemah yang kalian pikirkan, Aku bisa jalan kaki-"Ucap jisoo menatap yoona lagi dan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gracefull FAMILY (END)
Random- Peran akan lebih dominan ke jirene🔥 konflik keluarga, tak ada percintaan... Bahasa non baku...