-
-
-
-
*Happy reading*
*****
Brakkkk..
Suara keras pintu di tendang terdengar. Tepatnya pintu mansion gongyoo dirusak oleh jin, Galen, serta orang-orang berjas hitam yang tidak lain adalah bodyguard jin.
Terdapat sekitar 10 bodyguard yang ikut dengannya dan Galen.
Jin dan Galen benar-benar meluapkan emosi mereka pada barang-barang berharga dalam mansion gongyoo itu.
Seluruh barang mahal dalam mansion tersebut pecah menjadi ribuan kaca.
Terlebih jin laki-laki itu terlihat sangat emosi, ia benar-benar meluapkan semuanya pada barang-barang yang ada dalam mansion kim mengunakan tongkat bisbol yang ada di tangannya.
"BAJINGANN! GONGYOO BAJINGANN!!"Teriak jin.
Pranggg..
Jendela kaca mansion pecah karena jin yang memukul nya. Galen menghentikan aksinya, ia tidak pernah melihat jin sampai semarah itu.
Namun ia tak peduli. Sama seperti jin, Galen juga sangat marah dan kesal sekarang.
"Apa kalian sudah menyiapkan semuanya?"Nada Suara tinggi jin membuat semua bodyguard nya mengangguk.
"Sebarkan semua bensin di mansion ini. Hanguskan mansion ini, jangan biarkan ada satupun barang yang tersisa, bakar dan buat gongyoo tak berdaya dengan kehilangan segala asetnya."Jin berucap dengan senyuman jahat.
"Galennn kajjaaa."
Jin keluar dari mansion gongyoo setelah menghancurkan segala isi mansion tersebut. Setelahnya mengajak Galen keluar dari mansion itu.
Para anak buah jin segera menjalankan tugas mereka nenyebar bensin ke segala isi ruangan tersebut.
Sampai beberapa menit kemudian suara ledakan berbunyi.
Galen, jin, serta anak buah jin menatap tak jauh dari mansion tersebut.
Api menyebar dengan cepat, dan hanya dalam hitungan menit mansion tersebut sudah dipenuhi api yang berkorban.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gracefull FAMILY (END)
Random- Peran akan lebih dominan ke jirene🔥 konflik keluarga, tak ada percintaan... Bahasa non baku...