chapter 36

1.2K 193 91
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

-

-

-

*Happy Reading*

*****

Jisoo bernafas dengan kasar, menatap datar joohyun yang tiba-tiba datang ke sekolah nya di panas-panas nya matahari seperti ini.

Jisoo tu mager..Tadinya jisoo sedang asik tiduran di ruangan kepala sekolah tiba-tiba joohyun datang dan menyuruh nya keluar kann menganggu saja.

Sekedar informasi..Jisoo memang sering tidur di ruangan kepala sekolah karena disana sangat adem..Kepala sekolah pun tak melarang, karena siapa juga yang berani ngelarang tuan putri jisoo.

"Waeee? Apa ini?"Ketus jisoo menatap joohyun kesal.

"Yakkk apa matamu sekarang buta jisoo? Sudah jelas itu undangan, kenapa bertanya? Shiball."Oceh joohyun.

"Yak aku tau ini undangan..Tapi untuk apaa? Kenapa kau memberikannya padaku?"Jisoo berucap dengan kesal.

"Uri dongsaeng..Ayo buat keributan di pesta perusahaan nanti!!"Ucap joohyun dengan santai.

"Mwooo? Apa unnie sudah gila?"

"Yakk.. Kau tidak tau yaa, aku sudah gila sejak lama, kenapa bertanya?"Sinis joohyun.

"Apa maksud mu unnie?"Tanya jisoo lagi.

"Jangan pura-pura bodoh kau jisoo..Aku tahu kau mengerti apa yang kumaksud-"Ucap joohyun menatap datar jisoo.

Jisoo memutar bola matanya malas..Ya sejujurnya jisoo mengerti, tapi jisoo belum tau apa rencana joohyun.

"Jadi adiku yang cantik, manis, dan sangat aku sayangii..Seperti yang aku bilang tadi, ayo buat keributan di pesta perusahaan nanti."
"Ambil undangan itu..Dan undang tamu yang menurut mu sangat penting dan pantas untuk di undang."Joohyun berucap.

Kini Jisoo mulai tersenyum tipis... Sekarang jisoo mengerti rencana joohyun.

"Unnie..Boleh aku request untuk tamu yang harus kau undang?"Tanya jisoo.

"Katakan tamu siapa yang ingin ku undang."Ujar joohyun.

"Undang seluruh aktris, idola, dan siapapun itu yang yang menjadi naungan agensi abboji. Dan juga, jangan sampai mino tau bahwa kau mengundang mereka-"Jawab jisoo.

"Apa tujuan mu mengundang mereka? Apa karena lisa lagi?"

"Neee..Kau lakukan saja apa yang ku inginkan, dan aku juga pastikan akan mengundang tamu-tamu spesial yang akan membuat pesta semakin menyenangkan-"Kata jisoo tersenyum tipis.

Gracefull FAMILY (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang