-
-
-
-
-
*Happy reading*
*****
Rose berjalan dengan cepat melewati Koridor rumah sakit. Ia masih di apartemen nya tadi saat mendapatkan kabar dari krystal bahwa jisoo masuk rumah sakit karena itu Ia langsung bergegas tanpa menunggu lama.
Ia kaget karena mereka baru saja bercerita bersama di jembatan sungai Han tadi, ehh tiba-tiba malah dapat kabar si ngabb jisoo masuk rumah sakit, ya rose paniklah.
Brakkk....
"ARGHHHHH, AWWWSSS."
"MIANHAE- JEONGMAL MIANHAE."
"Mari saya ba--
"Sunbaeee?!""YAKKK, KAPARAT! PUNYA MATA LO ATAU NGAA SIHH? BUTA LO HAAA?!
Bentak rose saat Dua tubuh sekaligus malah menabrak tubuh nya yang kecil tinggi hingga ia terjatuh dan terduduk di lantai.
"Sunbae?"
"Kauu..?
"Sowon?!"Ucap rose yang sudah menatap Sowon dan satu gadis cantik yang munkin lebih mudah darinya dan sowon."Mari saya bantu sunbae-"
"Tidak perlu, aku bisa sendiri."Rose menolak bantuan sowon, sedikit menghempaskan tangan gadis itu.
"Sunbae, apa yang sunbae lakukan disini? Apa ada seseorang yang sakit?"Tanya sowon.
"Nee, jisoo masuk rumah sakit-Dan kau apa yang kau lakukan disini?"Tanya rose penuh selidik.
"Akhhh kami- aku dan temanku juga sedang menjenguk seseorang di rumah sakit."Jawab sowon tersenyum manis.
"Oh begitu."
"Ya sudah minggir, aku mau lewat. Membuang waktu ku saja!!"Oceh rose.Rose baru saja mau melangkah pergi, Lagi-lagi lengan nya di tahan oleh sowon. Rose menatap sowon dengan tajam.
"Mianhae sunbae!"Sowon segera melepaskan tangannya dari lengan rose saat menatap wajah rose yang tampak tidak suka.
"Sunbae Tapi apa aku dan temanku boleh menjenguk jisoo sunbae?"Tanya sowon."Terserah."
Dari pada membuang-buang waktu nya, rose mengiyakan saja. Setelah itu berjalan deluan meninggalkan sowon yang tampak tersenyum cerah.
"Bagaimana? Kau senang?"Tanya sowon pada teman di samping nya itu. Setelah melihat rose berjalan deluan.
Gadis mungil yang berada di samping nya itu tampak tersenyum bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gracefull FAMILY (END)
Acak- Peran akan lebih dominan ke jirene🔥 konflik keluarga, tak ada percintaan... Bahasa non baku...