Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡Ini hari minggu woy, ehehehe... Jeno happy banget soalnya mau ngapel ke rumah ayang.
Sambil nunggu jarum jamnya bergulir, Jeno terus aja anteng didepan cermin. Sesekali merapihkan tampilannya yang padahal udah keren bingits, atau dia melatih cara bicara buat ngadepin calon mertuanya nanti, ahay.
Janjian nya sih, jam sepuluh Jeno udah nyampe tapi karena takut telat, jadi dari jam setengah sembilan Jeno udah siap berangkat.
"Oke, 15 menit lagi otw. Masih bisa buat latihan, ekhem ekhem." Lelaki itu mulai lagi, ini kalo cerminnya bisa gumoh, udah muntah kali dari tadi.
"Hallo om eh? Orangtuanya Jaemin bapak-bapak, ibu-ibu atau bapak ibu yah?" Bingung Jeno.
Selagi asik mikir, Jeno langsung kaget pas denger suara nyaring.
"Anjir kaget." Dia matiin alarmnya. "Oke, ayo berangkat !!" Lelaki itu berjalan keluar kamar kost nya.
Seperti sudah ditentukan, Jeno gak lagi ribet nyari kunci motor KLX nya. Dia naik keatas motor, menggantungkan kresek si buah tangan dan langsung tancap gas.
Selama perjalanan Jeno gak bisa buat tenang, selalu ada aja yang terlintas di otak nya. Tapi yang paling takut tuh Jeno ditanya soal keluarga, males buat jawab aja sih.
Walaupun beda arah tapi jarak tidak terlalu jauh, Jeno sudah sampai tepat waktu. Dia ngehubungin dulu Jaemin buat ngabarin keberadaan nya sekarang, dan gak lama yang ditunggu datang.
Jaemin senyum, udah manis dengan rambut yang masih sedikit basah. Pakaian santai, tapi kemanisannya yang gak nyantai.
"Yuk masuk sini !!" Jaemin ngajak Jeno. "Bisa gak bawa motor ke gang?" Tanya dia, takut aja kalo Jeno nyangkut ke pot punya tetangganya.
"Diusahain bisa, hehe." Jaemin ngegeleng.
Jeno ngikutin Jaemin yang jalan kaki, pas masuk gak tuh emang gak jauh. Dari mulut gang cuma masuk dikit, kehalang dua rumah udah sampe deh kerumah Jaemin.
Karena masih pagi, suasana keliatan senyap. Jeno dibantu Jaemin naikin motornya ke teras, terus lelaki itu buka helm.
"Wehh ganteng nih, kenalin bisa kali Jaem?" Jeno kaget pas denger orang yang ngomong, terus natap Jaemin yang ngedengus.
"Ini pacar gue mbak, kagak di umbar buat publik."
"Kabarin kalo udah putus ye !!"
"Tai lu." Orang itu pergi sambil ketawa. "Yuk langsung masuk !!" Jaemin nyeret pacarnya ke dalam.
"Jaem."
"Hm?"
"Helm nya taro mana?"
"Oh, sini aja !!" Jaemin nunjuk lemari sepatu, Jeno nurut.
Mereka lanjut masuk, menurut Jeno sih rumah ini bukan rumah yang punya hal-hal mewah didalamnya tapi cukup nyaman untuk ditinggali sebuah keluarga kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMAH
Fanfiction[NCT universe][Selesai.] Kondisi rumah setiap orang berbeda, lalu mampukah mereka menemukan rumah dengan rasa yang lebih indah? Mulai : 6 Jun 23 Selesai : 10 Agust 23 Warning ⚠️ BXB Lokal Basaha Senyaman nya Ini cerita fiksi hasil dari khayalan saya...