Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡Hari ini Renjun lagi ada kegiatan diluar rumah, jadi dengan berat hati dia harus ninggalin dua anaknya sama suami dia.
Sebelum pergi juga Renjun udah nyiapin semua kebutuhan anak-anaknya, pokoknya dia udah ngasih tahu semua letak kebutuhan para bocil sama bapaknya.
Dan karena alasan itulah, sekarang Shohei tengah berusaha menidurkan kedua anaknya. Tapi udah mau dua puluh menit, si dua krucil malah belum keliatan ngantuk juga.
"Kakak Isel, ayo bobo yuk !!" Bujuk Shohei.
Tapi Giselle yang asik ngunyah pentil dot nya itu tidak menggubris, dia malah mepet tembok sambil liatin bapak sama adeknya.
"Eunseok aja yuk sini bobo yuk !!"
Si anak malah tepuk tangan, bukannya maju tapi mundur dan berakhir nabrak Giselle sampe tubuh si batita itu gak seimbang dan berakhir nyungsep.
"Waduh." Shohei kaget sendiri liat anaknya kejedot, dia mulai naik ngesot buat nyamperin anaknya.
"Sini sini, mana yang sakit?"
Tapi bukannya nangis, Giselle malah balik berdiri terus ngambil botol susunya. Dia ngeliatin adeknya sebel, dan gak lama tangan nya keangkat.
Tuk
"Huwaaaaaa."
Shohei sampe bengong saking kagetnya, barusan Giselle mukul wajahnya Eunseok pake botol susu dia. Terus dengan tampang polosnya, Giselle nyamperin Shohei.
"Papa hehe."
Shohei berusaha untuk sadar, dia natap anaknya bingung luar biasa. Ini gimana sih cara didiknya Renjun, kok Giselle bisa sebar-bar ini?
"Kakak, kasian adeknya. Jangan diulang yah, sini minta maaf dulu !!"
Shohei ngebangunin Eunseok yang masih nangis sambil rebahan, pokoknya posisi masih sama persis pas kejadian. Eunseok gak mau ngilangin TKP, dia mau keadilan yang sebenarnya.
"Bangun dulu yuk !! Maafin kakak yah, gak sengaja."
Shohei berusaha ngebuat dua anaknya salaman, walaupun masih dengan ekspresi masing-masing.
"Kakak Isel, peluk adeknya peluk !!"
Tapi Giselle malah buang muka, terus ngelepasin tangannya. Eunseok balik rebahan, sambil nangis makin kenceng.
Shohei tahu kok ini anak-anak nya, tapi kok bandelnya melebihi dia sih? Yang satu gak mau kalah, yang satu doyan ngerdama. Shohei, lelah.
"Ayo dong bobo yuk !! Please bobo yukkk !!" Dia sampe mohon sama kedua anaknya, takut kalo Renjun pulang dan malah mengetahui kenyataan hari ini.
"Kakak, adek. Ayo bobo yuk !! Please, papa masih mau hidup nak."
---
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMAH
Fanfic[NCT universe][Selesai.] Kondisi rumah setiap orang berbeda, lalu mampukah mereka menemukan rumah dengan rasa yang lebih indah? Mulai : 6 Jun 23 Selesai : 10 Agust 23 Warning ⚠️ BXB Lokal Basaha Senyaman nya Ini cerita fiksi hasil dari khayalan saya...