Rumit

234 21 2
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡








"Hadeuh, ngide banget gue bawa nih orang." Gumam Renjun yang sekarang lagi berhenti di pinggir jalan, dia sedang bingung.

"Tadinya mau ngakakkin si Haechan, eh malah gue yang patut di ngakakkin. Ini gimana dah? Gue bawa balik juga kagak mungkin, bisa dicincang ayah nih orang."

Renjun ngeliat keluar jendela mobil, satu gedung menjulang tinggi menarik perhatian dia. Karena pikirannya udah kecampur antara bingung dan ngantuk, jadinya Renjun mutusin buat kesana aja.

Iya, Renjun ngebawa orang mabuk buat nginep dihotel. Bukan bermaksud hal tidak baik, tapi Renjun gak tahu rumah nih orang dimana dan gak mungkin juga dia bawa pulang

Pokoknya setelah susah payah membopong tubuh yang jelas lebih tinggi dari dia itu, Renjun bisa istirahat sebentar disofa.

"Berat banget anjir, kebanyakan dosa apa gimana nih orang?" Tanya Renjun pada keheningan.

Ngerasa badannya lengket, Renjun milih buat rendeman dululah pake air dingin biar capek agak kurang. Tapi pas mau ke kamar mandi, dia ngeliat posisi tidur orang yang dia bawa tuh gak enak diliat.

"Kasian juga kalo sampe salah bantal nih." Gumam Renjun, terus dia nyoba buat benerin posisi tidur atasannya itu.

"Huahh.. hah." Renjun ngos-ngosan cuma karena narik tubuh jangkung itu.

Dirasa udah pas, Renjun ngangguk puas dan bersiap buat pergi ke kamar mandi.

Grep

Langkah Renjun tertahan, dia natap tangannya yang dipegang sama tangan orang mabok itu.

"Apa nih?"

"Jangan pergi..." Renjun ngangkat sebelah alisnya. "Aku gak mau dijodohin... Aku gak suka sama dia, tolong bantu aku... Bantu aku lepas dari mereka tolong !!"

Renjun makin ngernyit heran, ini orang kayaknya ngigo gitu loh.

"Jangan... Jangan pergi, saya gak mau dijodohin." Orang itu malah makin ngerengek pas Renjun berusaha buat lepasin genggaman tangannya.

"Hah." Renjun jongkok, dia menyamakan posisi wajahnya dengan wajah sosok yang masih terpejam itu.

"Saya gak kemana-mana pak, saya cuma mau mandi dulu. Pak Shohei tidur aja, gak usah mikirin hal lain !!" Ujar Renjun berbisik langsung didekat telinganya

Gak lama, lilitan tangan Shohei mengurai dengan sendirinya seolah paham sama bisikan Renjun tadi.

"Oke, saya mandi dulu yah pak."

---

Jaemin pelan-pelan masuk rumah, karena pulangnya udah larut jadinya tadi Jeno nganterin sampe depan gang. Bukannya gak berani buat sampe depan rumah, tapi emang rumah Jaemin dideket mulut gang.

Niatnya gak mau bikin suara, takut ngebangunin mama dia yang udah tidur kayaknya. Ruang tamu sama ruang keluarga udah gelap, Jaemin pelan-pelan jalan kearah kamar nya.

RUMAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang