Sasuke dan Hinata sangat terkenal di universitas mereka, mereka begitu populer karna kisah cinta mereka yg ternyata sudah terjalin sejak Hinata duduk di bangku kelas satu SMA.
Hinata yg sedang menjalani masa orientasi siswa kala itu bertemu dengan Sasuke yg merupakan alumni lulusan terbaik dari SMA tersebut.
Para panitia penyelenggara kegiatan orientasi siswa memutuskan untuk mendatangkan Sasuke sebagai motivator di acara penutupan hari terakhir orientasi siswa tersebut, karna reputasi Sasuke yg merupakan lulusan terbaik kala itu, juga karna Sasuke mampu lulus melewati seleksi yg ketat untuk masuk di universitas terkemuka di Jepang.
Sasuke yg melihat Hinata untuk pertama kali saat sesi tanya jawab dengan para siswa tidak mampu menolak pesona gadis berambut indigo tersebut, Sasuke jatuh cinta pada pandangan pertama.
Sasuke mencoba banyak cara untuk mendapatkan hati Hinata, tapi memang tidak mudah menaklukan hati gadis muda itu, tapi setelah delapan bulan Sasuke mencoba untuk lebih dekat pada Hinata akhirnya Sasuke berhasil meluluhkan hati gadisnya itu.
Dan sekarang mereka bahkan sudah menjadi sepasang kekasih selama empat tahun, kisah cinta mereka begitu populer di universitas.
Sekarang adalah tahun kedua Hinata di kampus, sementara Sasuke kini sudah memasuki tahun terakhirnya, walaupun mereka menempuh pendidikan di universitas yg sama tapi mereka mengambil jurusan yg berbeda.
Hinata di fakultas kedokteran, sementara Sasuke berada di fakultas bisnis, Sasuke yg notabennya putra bungsu dari billonere Jepang tersebut sudah pasti mengharuskannya untuk belajar ilmu bisnis, sementara Hinata sendiri adalah putri dari pensiunan mantan menteri dalam negeri di Jepang, walaupun tidak sekaya Sasuke tapi jelas Hinata berasal dari keluarga yg terpandang.
Sasuke dan Hinata seringkali memamerkan kemesraan di kampus, bahkan setelah berkencan selama itu mereka sudah mengenal keluarga masing masing, Hinata sudah sangat bebas keluar masuk mension Uchiha, sementara Sasuke sudah mengantongi restu dari ayah Hinata yaitu Hyuga Hiashi, bahkan saat Hiashi memiliki keperluan di luar Tokyo dia selalu menitipkan Hinata padanya, walaupun sebenarnya Hinata memiliki seorang kakak laki laki yaitu Hyuga Neji, tapi dari hal tersebut dapat di simpulkan bahwa Hiashi sudah sangat mempercayakan putrinya pada Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLETED
RomanceKehidupan sepasang kekasih itu berubah seratus delapan puluh derajat setelah kecelakaan yg mereka alami di malam perayaan kelulusan dari Uchiha Sasuke semua karakter milik Masashi Kishimoto, saya hanya punya alur cerita