"Jadi bagaimana dokter? Semuanya baik baik saja" tanya Sasuke dengan suara penuh harap bahwa tidak ada hal serius yg terjadi pada Hinata dan juga bayi mereka.
Siang ini sesuai dengan saran Fugaku, Sasuke dan Hinata pergi untuk memeriksakan kandungan Hinata pada dokter spesialis obgyn di Konoha hospital center.
Saat ini Hinata sedang berbaring di ranjang dan melakukan pemeriksaan ultrasonografi, siang ini mereka sudah membuat janji dengan dokter Shizune, salah satu dokter senior di Konoha hospital center.
"Semuanya baik baik saja, usia kandungannya sudah masuk di Minggu ke delapan, kalian lihat ini" ucap Shizune seraya menunjuk pada gambar di layar "lihat lah yg berkedip kedip ini adalah jantung bayi kalian yg sudah mulai berdetak, apa kalian ingin mendengar detak jantung bayi kalian?" tanya Shizune.
"Bukan kah detak jantung janin baru bisa terdengar di usia kehamilan enam belas Minggu dokter?" Tanya Sasuke.
"Detak jantung janin bisa terdengar dengan alat ultrasonografi pada usia kehamilan delapan atau sembilan Minggu sementara jika menggunakan Doppler memang baru terdengar di usia enam belas Minggu" jelas Shizune.
Sasuke memang lebih banyak bertanya pada Shizune karna dia tidak terlalu mengerti tentang ilmu medis tapi Hinata terlihat lebih tenang karna Hinata sendiri adalah siswi dari fakultas kedokteran sedikit banyak Hinata bisa menilai kondisi tubuhnya sendiri, dia tau bahwa dirinya dan juga bayi mereka baik baik saja.
Sasuke dan Hinata akhirnya memutuskan untuk mendengarkan detak jantung bayi mereka, Hinata menitikan air matanya saat mendengar detak jantung bayi yg kini bergelung di rahimnya tersebut, Hinata sempat tidak percaya pada kehamilannya dan mengabaikan kehamilannya tersebut tapi saat mendengar detak jantung bayinya semuanya terasa nyata, baik Hinata maupun Sasuke merasakan perasaan haru yg tidak dapat mereka berdua gambarkan.
"Untuk saat ini semua baik baik tapi aku akan memberi tau hal hal yg harus di perhatikan oleh kalian" ucap Shizune "selama masa kehamilan pastikan anda tidak mengkonsumsi makanan yg tidak di masak dengan matang, seperti sushi, sashimi, atau makanan apapun yg di sajikan secara mentah tidak boleh di konsumsi, dan saat bangun dari posisi tidur selalu pastikan untuk miring ke kanan ataupun ke kiri terlebih dahulu sebelum bangun, juga jika anda jatuh sakit selama masa kehamilan jangan mengkonsumsi sembarang obat, bahkan jika itu obat untuk flu sekali pun anda harus melakukan konsultasi terlebih dahulu pada ku, karna tidak semua obat bisa di konsumsi ibu hamil dan juga ibu hamil memiliki batas dosis tertentu untuk di konsumsi, apa sampai disini semuanya jelas?" Tanya Shizune.
Hinata dan Sasuke hanya mengangguk setelah mendengar penjelasan dokter Shizune.
.
.
.
.
."Aku mau nasi kari dengan chicken katsu dan untuk minumnya aku ingin ocha dingin" ucap Hinata pada seorang pelayan yg sedang menunggu pesanannya.
Sasuke dan Hinata memutuskan untuk makan siang di laut hari ini karna secara tiba tiba Hinata ingin makan nasi kari di resto yg biasa mereka kunjungi bersama.
"Sasuke tentang pernikahan kita, ibu sudah mulai mempersiapkan segalanya, ibu juga mengajakku untuk fitting baju pengantin besok, bagaimana menurut mu?" Tanya Hinata
"Kenapa harus bertanya tentang pendapat ku, bukankah seharusnya aku yg bertanya pada mu" jawab Sasuke "sayang dengarkan aku, aku hanya ingin kau bahagia dan jika kau belum siap dengan pernikahan ini aku tidak akan memaksamu, dengan atau tanpa adanya pernikahan, aku akan tetap mencintai mu" jelas Sasuke.
"Jadi sekarang katakan pada ku, apa kau menginginkan pernikahan ini?" Tanya Sasuke
"Iya Sasuke, aku menginginkan pernikahan ini, aku ingin menikah dengan mu" jawab Hinata sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLETED
RomanceKehidupan sepasang kekasih itu berubah seratus delapan puluh derajat setelah kecelakaan yg mereka alami di malam perayaan kelulusan dari Uchiha Sasuke semua karakter milik Masashi Kishimoto, saya hanya punya alur cerita