3

475 51 2
                                    


"Uueekk, uuwweekk" Hinata terus memuntahkan makanannya yg baru saja dia makan di kamar mandi universitasnya.

"Hinata kau sakit, sudah sejak tiga hari yg lalu kau terus merasa mual tapi kau tetap menyangkalnya" ucap Ino
"Ino aku baik baik saja, sepertinya asam lambungku naik, aku akan membeli obat di apotek dekat kampus"jawab Ino.
"Baiklah aku akan menemani mu" ucap Ino.

      Ino dan Hinata akhirnya pergi menggunakan mobil Ino, walaupun apoteknya hanya berjarak beberapa meter dari kampus tapi mereka tidak bisa pergi dengan berjalan kaki saja, karna luasnya area kampus mereka, universitas mereka memiliki banyak fakultas karna itu untuk menuju gerbang utama kampus mereka saja akan memakan waktu tiga puluh menit jika berjalan kaki.

      Setelah sampai di apotek Ino dan Hinata langsung masuk dan mencari obat untuk asam lambung, tidak lama handphone Ino berdering, dia pamit untuk mengangkat telpon di laur apotek.

      Saat Hinata berjalan sendirian menuju kasir untuk membayar obatnya, tidak sengaja dia melewati rak yg terdapat berbagai macam testpack dari berbagai merk, Hinata terdiam sejenak sudah lima Minggu sejak 'kecelakannya' bersama Sasuke, dan jadwal menstruasinya pun sudah terlambat dua Minggu lebih, Hinata sebelumnya tidak mau memikirkannya, tapi saat ini Hinata mulai menunjukan tanda tanda kehamilan dari mulai mual mual, mudah lelah, dan pusing ringan, Hinata mengambil satu testpack dia memandangnya ragu mungkin kah.
.
.
.
.
.
.
.

"Hime" panggil Sasuke sambil berjalan ke arah Hinata.

    Sore ini seperti biasa Sasuke datang untuk menjemput Hinata, Sasuke memang sudah lulus dari universitas tersebut tapi dia selalu menyempatkan waktu untuk mengantar jemput Hinata di sela sela kesibukannya di kantor yg membantu Itachi.

"Ino ada apa? Tidak biasanya kau menemani Hinata, biasanya kau sudah pulang" tanya Sasuke.
"Hinata sedang sakit Sasuke karna itu aku menemaninya menunggumu" mendengar ucapan Ino Sasuke langsung berlutut di hadapan Hinata yg sedang duduk.
"Hime ada apa? Kenapa kau tidak memberi tau ku bahwa kau sakit? Tapi wajah mu memang sedikit pucat, seharusnya jika kau sakit kau tidak perlu pergi ke kampus" ucap Sasuke.

      Melihat Hinata yg sudah lemas Sasuke segera membawanya pulang, dengan perlahan Sasuke membantu memegang kedua pundak Hinata dan berjalan menuju mobilnya.

      Dalam perjalanan Hinata hanya memejamkan matanya karna dia masih merasakan mual, dan tiba tiba Hinata meminta Sasuke untuk menepikan mobilnya, dengan cepat Hinata keluar dan kembali memuntahkan isi perutnya.

     Dengan perasaan cemas Sasuke terus memijat tengkuk Hinata membantunya untuk muntah dan menghilangkan rasa mualnya, melihat Hinata yg lemas sehabis muntah dan bahkan hampir limbung dengan cepat Sasuke menggendong Hinata bridal style dan masuk ke mobilnya.

"Kita kerumah sakit sekarang" ucap Sasuke mencoba untuk tenang walaupun dia sudah tidak bisa lagi menyembunyikan raut cemas di wajahnya.
"Tidak Sasuke tolong aku hanya mau pulang" ucap Hinata dengan lemas.
"Tapi Hinata..." "Sasuke ku mohon aku mau pulang saja" ucap Hinata memotong perkataan Sasuke, jika memang Hinata hamil dia ingin mempersiapkan dirinya terlebih dahulu sebelum mengatakannya pada Sasuke, jika mereka pergi kerumah sakit sekarang maka tidak akan ada celah bagi Hinata.
"Kenapa dia harus keras kepala di saat seperti ini" gumam Sasuke
.
.
.
.
.
.

     Sesampainya mereka di kediaman Hyuga, Sasuke langsung menggendong Hinata masuk ke dalam

"Kak Hinata ada apa!!!" Ucap Hanabi saat melihat kakak perempuannya masuk ke rumah dalam gendongan kekasihnya.
"Kak Sasuke ada apa? Kak Hinata kenapa?" Tanya Hanabi dan langsung menghampiri mereka
"Hinata hanya sedang tidak enak badan Hanabi, dia akan baik baik saja" jawab Sasuke, Hanabi membantu membukakan pintu kamar Hinata dan Sasuke segera membaringkan Hinata di atas ranjangnya.
"Jangan cemas Hanabi, serahkan Hinata padaku, aku akan mengurusnya" ucap Sasuke
"Baiklah kak" dengan itu Hanabi pergi dan menutup pintu kamar Hinata.

COMPLETED Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang