Operasi Hinata sudah berhasil di lakukan, Hinata melahirkan seorang bayi laki laki yg sangat tampan, kini keluarga Uchiha sedang berkumpul di ruang perawatan Hinata.
Hinata sudah sepenuhnya dalam keadaan baik walaupun dia masih merasa lemas, sejak tadi Hinata selalu melirik ke arah pintu, dia menunggu Sasuke, dia terus bertanya kemana perginya suaminya itu.
Tidak lama Hinata menunggu pintu ruangan perawatan Hinata terlihat terbuka, tapi orang yg melangkah masuk sontak membuat semua orang di ruangan tersebut terkejut.
"Tou-sama" ucap Hinata lirih, dia terkejut dengan kedatangan sang ayah di pagi hari pukul lima dini hari.
Hiashi mendekat ke arah Hinata dengan langkah perlahan, di dalam hatinya dia berpikir bagaimana dia bisa membenci putri sebaik Hinata, bahkan Hinata bisa membuat seorang Uchiha seperti Sasuke yg berhati keras menjadi pria yg lembut dan penuh kasih.
Hiashi sekarang berdiri tepat di samping ranjang Hinata lalu membelai surai indigo miliknya dengan lembut, Hinata merupakan cetak biru dari mendiang istrinya, Hyuga Hikari.
"Bagaimana keadaan mu ? Apa terasa sakit? " Tanya Hiashi dengan suara rendah menahan air mata, Hinata terlihat pucat mungkin karna proses persalinannya, dan Hiashi merasa bersalah karna di saat saat seperti ini dia justru datang terlambat.
"Tou-sama" ucap Hinata sambil menitikkan air matanya, setelah berbulan bulan Hinata tidak merasakan belaian kasih sayang dari ayahnya akhirnya dia kembali mendapatkannya.
Hinata tidak memperdulikan rasa sakit dari sayatan operasi di perutnya yg bahkan masih basah, Hinata sedikit bergeser dan memeluk Hiashi dengan posisinya yg duduk di ranjang dan Hiashi yg berdiri di sisi ranjangnya.
Hinata menangis melupakan rasa senang dan rindu pada ayahnya tersebut sementara Hiashi hanya bisa membelai rambut Hinata dalam diam.
"Bagaimana tou-sama bisa tau jika aku disini ? Tou-sama datang untuk bertemu dengan ku bukan ? Apa itu artinya tou-sama sudah memaafkan ku ?" Tanya Hinata pada Hiashi setelah melepaskan pelukannya dan menenangkan deru nafasnya sehabis menangis.
"Bagaimana aku tidak memaafkan mu jika suami terus menerus mendatangi ku, dia memohon pengampunan bukan untuk dirinya, tapi untuk dirimu Hinata" ucap Hiashi.
Mendengar perkataan Hiashi membuat Hinata menatap pada Sasuke yg sejak tadi hanya berdiam diri, jadi itu lah alasan kenapa Sasuke kembali kerumah sakit bersama Hiashi.
"Suami mu itu terus menerus datang pada ku selama sebulan terakhir untuk mendapatkan maaf dari ku untuk mu" jelas Hiashi "bahkan dia menghancurkan gerbang utama kediaman Hyuga satu jam yg lalu, aku bisa saja menuntutnya untuk hal itu, tapi akan sangat konyol jika aku harus menuntut menantuku sendiri" lanjut Hiashi.
Saat Hinata mendengar ayahnya memanggil Sasuke sebagai menantu dia sangat senang karna itu berarti ayahnya sudah bisa menerima Sasuke, dan menerima pernikahan mereka.
Flashback on
Setelah mendapat izin dari Hiashi untuk masuk maka Kou membukakan pintu utama kediaman Hyuga dan membiarkan Sasuke masuk ke dalam.
Saat Sasuke masuk ke dalam kediaman Hyuga tidak lama Hiashi terlihat turun dari tangga dan hendak menghampiri Sasuke.
Hiashi berdiri di hadapan Sasuke, Hiashi dapat melihat bahwa kondisi Sasuke sedang tidak baik baik saja, Sasuke terlihat sangat kalut, Hinata sudah cukup lama menjadi kekasih Sasuke dan hal itu membuat Hiashi sedikit banyaknya tau tentang sikap Sasuke, dan saat ini pun dia tau tidak ada seseorang pun yg mampu membuat Sasuke sekalut ini selain Hinata, apa yg terjadi pada putrinya itu pikir Hiashi
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLETED
RomanceKehidupan sepasang kekasih itu berubah seratus delapan puluh derajat setelah kecelakaan yg mereka alami di malam perayaan kelulusan dari Uchiha Sasuke semua karakter milik Masashi Kishimoto, saya hanya punya alur cerita