Pagi ini Hinata sudah di sibuk kan dengan memasak beberapa menu untuk sarapan keluarganya di rumahnya sendiri, tidak tempat tinggal Hinata dan Sasuke lebih pantas di sebut sebagai mension dari pada rumah.
Tiga bulan setelah kelahiran Hito akhirnya Sasuke dan Hinata memutuskan untuk menempati rumah yg sudah Sasuke bangun sesuai keinginan Hinata, membuat Hinata dan Sasuke tidak lagi tinggal di mension Uchiha.
Tapi jelas kediaman Sasuke dan Hinata tidak kalah dari mension Uchiha, mension mereka memiliki luas tanah yg tidak berbeda jauh dari mension Uchiha, rumah mereka adalah rumah impian Hinata.
Karna memang di buat sesuai dengan keinginan Hinata, di rumah itu terdapat kolam ikan koi kecil dan taman yg luas di bagian belakang untuk Hinata menanam beberapa bunga kesukaannya, rumah itu di fasilitasi dengan tempat gym dan indoor swimming pool untuk Sasuke yg hobi berolahraga.
(Kaya gini indoor swimming pool nya☝️)
Di rumah ini pun Sasuke membuat ruang kerja pribadi untuknya agar dia tidak terlalu sering lembur di kantor, bahkan home teather di rumah mereka tidak kalah besar dengan studio di sebuah bioskop, Sasuke merasa malas jika harus pergi ke bioskop untuk menemani Hinata nonton karna itu dia membuat home teather di rumahnya, dan tentu saja ada area private bar di roof top rumah mereka seperti yg di bangun Fugaku di mension Uchiha untuk Sasuke berkumpul dengan teman temannya, untuk sedikit minum dan berakhir dengan membicarakan para istri masing masing.
.
.
.
."Hime kau selalu membuat masakan yg lezat, jika terus seperti ini aku harus berusaha lebih keras untuk menjaga tubuh ku agar tetap baguskan" ucap saat duduk di meja makan dan menyantap sarapan yg istrinya buat, memang setelah menikah dengan Hinata, Sasuke mengalami kenaikan berat badan sekitar tiga sampai empat kilo dan itu lah alasan di balik hobi Sasuke yg suka berlama lama di gym.
Hinata selalu cantik di mata Sasuke karna itu Sasuke pun selalu ingin terlihat tampan di mata Hinata, walaupun sebenarnya Hinata tidak terlalu memusingkan fisik Sasuke, karna Hinata mencintai Sasuke apa adanya, asal Sasuke sehat dan baik baik saja itu sudah cukup.
"Papa terus saja menggoda mama, jika terus seperti ini aku akan menghindari papa dan mama, kalian berdua menyebalkan" ucap Hito yg protes dengan sikap ayahnya yg selalu mengambil kesempatan untuk bermesraan dengan ibunya itu.
"Sudah sudah jangan ribut di meja makan, Sasuke habiskan makanan mu, Hito kau juga cepat habiskan atau kau akan terlambat ke sekolah" ucap Hinata.
"Baiklah" ucap Sasuke dan Hito secara bersamaan.
Sasuke memang terkenal sebagai bos yg dingin dan di segani di kantornya, tapi saat di rumah Sasuke bertingkah seperti seekor anak anjing yg selalu ingin bermanja pada Hinata dan di rumah mereka ini tentu saja Hinata adalah bos tertinggi dari pada Sasuke.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLETED
RomanceKehidupan sepasang kekasih itu berubah seratus delapan puluh derajat setelah kecelakaan yg mereka alami di malam perayaan kelulusan dari Uchiha Sasuke semua karakter milik Masashi Kishimoto, saya hanya punya alur cerita