HER SMILE

1.3K 120 2
                                    

Setelah beberapa lama mereka selesai sarapan dan freenpun mulai berpamitan pada rose untuk pulang...

"Terimakasih untuk sarapannya aunty,kurasa aku harus pulang sekarang"

Ucap freen pada rose,yg langsung di tanggapinya..

"Tunggu sebentar,kamu pulang naik apa?!,rumahmu dimana?!biar becca yg akan mengantarmu"

Karna kebetulan ini adalah hari weekend beccapun tidak ada kegiatan,jadi rose meminta becca untuk mengantar freen,tapi Freen langsung menolak,dia berpikir akan menaiki taksi lalu membayarnya ketika sampai,karna freen tidak membawa ponsel/uang saat dia lari semalam dari rumahnya...

"Tidak perlu repot-repot aunty,aku akan mencari taksi"

Tolak freen dengan tawaran rose...

"Jangan terlalu sungkan freen,becca juga tidak ada kesibukan,biar sekalian becca lebih tau tentang korea,kebetulan becca juga masih baru di korea"

Tutur rose menjelaskan,berharap freen tak menolaknya...

"oh dia masih baru di korea"

Batin freen bergumam...

"Maaf aunty tapi aku sedikit tak enak harus merepotkan kalian"

Sungkan freen yg masih berusaha menolak tawaran rose...

Melihat mammynya dan freen berdebat saling tidak ingin mengalah beccapun mulai mengambil keputusan dan menarik tangan freen sambil membawa kunci mobil yg baru saja di ambilnya...

"Sudahlah,aku akan mengantarmu,aku juga tidak ingin kamu berusaha mengakhiri hidupmu lagi saat di jalan seperti semalam"

Ucap becca sambil menarik tangan freen dan membawanya masuk kedalam mobil hitam mewah miliknya...

Freen ingin menolak tapi genggaman tangan becca cukup kencang hingga dia takut jika menariknya paksa akan membuat becca ikut tertarik...

Akhirnya mau tidak mau freenpun berada didalm mobil bersama becca yg sudah menyalakan mobilnya lalu berpamitan pada mammynya...

"Mam becca antar dia dulu ya"

Rose terlihat tersenyum menanggapi ucapan becca di,melihat sikap putrinya yg suka membantu orang lain selalu mampu membuatnya tersenyum bangga...

"Oke baby,becareful on the road"

"Oke mam"

Tak lama beccapun langsung tancap gas mengantar freen...

...
Diperjalanan suasana terasa canggung,becca dan freen sama-sama sungkan memulai percakapan hingga akhirnya freen memberanikan dirinya memulai percakapan...

"Kenapa kau harus repot-repot mengantarku?!"

Celetuknya yg terlihat acuh...

"Aku tidak merasa kerepotan,lagipula ini weekend,aku sekalian ingin jalan-jalan,katakan kemana aku harus mengantarmu?!"

Jawab becca menanggapi freen sambil pokus pada jalanan di depannya...

"Kau gadis aneh,apa kau selalu bersikap baik seperti ini pada setiap orang asing,orang lain bisa memanfaatkanmu dengan mudah"

Sarkas freen sambil memangku tangannya dan bersender dikursinya menatap jalanan di sebalik kaca mobil di sampingnya...

"Apa maksudmu,aku hanya berusaha bersikap sebaik mungkin kepada setiap orang,karna seperti itu mammy mengajariku,bukan salahku jika seseorang memiliki hati yg jahat hingga memanfaatkan kebaikan orang lain padanya"

I NEED YOU IN MY LIFE.(Chaesoo X freenbecky)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang