Pagi hari di ruangan makan jisoo dan rose beserta anak-anaknya sedang melangsungkan sarapan mereka dengan sangat khidmat,tidak ada percakapan diantara mereka,freenpun tidak menceritakan tentang pertemuannya dengan jenny semalam,freen benar-benar selalu menyimpan semuanya untuk dirinya sendiri dan menganggap tidak penting untuk memberitahukannya pada ibunya,becca juga tidak bercerita apapun kepada rose karna semalam mereka langsung tidur setelah kembali dari pasar malam,hingga jisoo mulai menyelesaikan sarapannya dan membuka suaranya...
"Freen,becca,setelah kalian menyelsaikan sarapan kalian,bisa kita bicara sebentar?!"
Jisoo berucap pada freen dan becca lalu menatap rose,tentu rose tau apa yg akan di katakan jisoo pada freen dan becca...Jisoo berencana mengatakan kebenaran tentang hubungannya dan rose pada anak-anak mereka,sedang freen dan becca menatap penuh tanya pada jisoo yg terlihat sangat serius dengan ucapannya...
Becca mulai sedikit merasa takut dan khawatir,apakah mommynya freen sudah mengetahui hubungannya dengan freen gumamnya,sedangkan freen meskipun merasakan prasangka yg sama dia merasa sudah siap dengan semua kemungkinan yg akan terjadi andai suatu waktu orangtuanya mengetahui hubungannya dengan becca dan tetap berusaha bersikap tenang menjawab pertanyaan jisoo...
"Arasso"
Jawab freen singkat dan langsung menyelesaikan sarapannya yg sebelumnya terhenti karna ucapan mommynya...Melihat freen becca sedikit tidak percaya,apakah freen baik baik saja dengan semua ini andai orangtuanya mengetahui hubungan mereka,freen menyadari kekhawatiran becca saat melihatnya namun hanya melemparkan senyuman untuk menjawab tatapannya seolah berkata,"percayalah semua akan baik-baik saja",entahlah becca seolah menangkap sinyal senyum itu dengan sangat jelas dan mengerti lalu kembali mencoba menenangkan dirinya dan menyelesaikan sarapannya...
Tanpa becca dan freen sadari seseorang terus memperhatikan mereka saat keduanya saling bertatap dan melempar senyuman,rose memperhatika putrinya dan freen yg terlihat begitu dekat namun seolah saling berbicara dalam tatapan dan senyuman mereka,rose mulai merasa ada sesuatu yg berbeda antara interaksi keduanya namun perasaannya berusaha menyangkalnya, mungkin karna mereka memang sudah sangat dekat dan cukup bingung juga dengan ucapan jisoo yg tiba-tiba ingin berbicara pada mereka dengan serius,begitu pikir rose...
"Semoga ini keputusan terbaik jisoo ya"
Gumam rose dalam hatinya yg menatap kepergian jisoo yg lebih dulu beranjak ke ruang tengah setelah mendapat jawaban dari freen dan anggukan becca......
Kini keempatnya sedang terduduk dengan wajah serius tersirat dia antara mereka,sedangkan becca merasa masih sedikit khawatir hingga sedikit menunduk seolah belum siap dengan respon yg akan mereka terima andai orangtua mereka mengetahui hubungannya dengan freen,pikirannya mulai memikirkan segala kemungkinan dan apakah karna semalam freen dan becca pergi bersama hingga membuat orangtua mereka curiga akan hubungannya dengan freen,becca tidak bisa berhenti berpikir dan merasa khawatir hingga akhirnya pikirannya teralihkan oleh ucapan freen yg mulai memecah keheningan di antara mereka...
"Apa yg ingin mommy bicarakan?!,kenapa ini terasa sangat serius?!"
Ucap freen dengan tenang berusaha memastikan apa yg benar-benar ingin mommynya bicarakan...Jisoo sedikit ragu namun keputusannya sudah bulat untuk memberitahukan kebenaran tentang hubungannya dan rose,karna dia benar-benar ingin segera memiliki rose dalam hidupnya,jisoo menatap rose sebelum menjawab pertanyaan freen dan melihat sedikit kehawatiran di matanya namun merka sudah sepakat dengan keputusan yg akan mereka ambil saat ini...
"Freen,sebenarnya mommy dan mammynya becca bukan hanya sekdar teman biasa,mommy mencintai rose dan ingin menikahinya,mommy harap kamu mengerti"
Ucap jisoo tanpa ragu dan langsung mendapat respon tak terduga dari freen dan becca...
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED YOU IN MY LIFE.(Chaesoo X freenbecky)
HumorAku mencintaimu tapi aku juga menyayangi putriku dan berharap ia bahagia dengan pilihannya.... ~chaesoo🌹~ . . . Aku mencintaimu tapi aku juga sangat menyayangi mammy dan ingin melihatnya bahagia... ~freenbecky🌷~