Freen menatap tajam penuh penasaran pada lisa dan jenny,jenny cukup kebingungan harus mulai dari mana menjawab semua rasa penasaran freen hingga akhirnya sedikit mengalihkan dengan bertanya tentang alasan keberadaan freen yg juga sebenarnya memang membuat jenny cukup penasaran...
" kenapa kamu ada disini freen,apa jisoo eonni tau kamu berada kesini?!"
Tanya jenny...Freen menyadari pertanyaan jenny yg berusaha mengalihkan pembicaraan dengan bertanya tentang dirinya...
"Jangan berusaha mengalihkan pembicaraan onty,freen bertanya lebih dulu kenapa onty bersama lisa?!"
Jawab freen cukup jelas...Namun jenny juga sangat serius dengan rasa penasaran dan khawatirnya pada freen...
"Bukan seperti itu,saat ini kamu lebih penting,kenapa kamu berada disini,apa jisoo eonni tau?!"
Tanya jenny kembali...Akhirnya freen menyerah dengan pertanyaan ontynya yg mulai terlihat khawatir itu dan memilih menjawabnya lebih dulu...
"Freen disini bersama mommy,kita sedang berlibur di vila mommy yg gajauh dari sini,apa onty lupa mommy cukup sering kesini dulu?!"
Ucap freen menjelaskan dan seketika membuat jenny mengingat bahwa eonni'a memang memiliki salah satu vila pribadi di daerah ini..."Aaa onty baru ingat.jadi apa kamu berlibur bersama temanmu juga?!"
Ucap jenny yg bertanya tentang becca ..."Iyaa,dia... (freen melirik ke arah becca sebelum melanjutkan ucapannya dn becca membalasnya dengan senyuman,paham dengan maksud tatapan freen) ..teman dekat freen dan anak sahabatnya mommy,namanya onty rose"
Lanjut freen menjelaskan...Jenny yg mendengar bahwa becca anak dari rose sedikit kaget menganga lalu tersenyum tidak percaya...
"Waahh jinjja,kamu anaknya eonni rose?!,senang sekali bisa melihatmu,jika dilihat-lihat kamu memang cukup mirip dengan eonni rose"
Ucap jenny yg memperhatikan becca penuh antusias...freen dan lisa hanya memeperhatika penuh tanya dengan sikap jenny yg seolah sangat mengenal orngtua becca,begitu juga dengan becca yg cukup kebingungan dengan sikap jenny...
"Onty kenal dengan mammynya becca?!"
Tanya freen...Jenny sadar freen belum mengetahui masalalu jisoo dan rose saat freen berkata bahwa rose adalah sahabat jisoo dan tentu jennypun tidak berpikir untuk memberitahunya...
"Tentu onty mengenalnya,karna dia sahabat mommymu freen,dan siapa yg tidak mengenali model senior yg paling terkenal dengan kecantikan visualnya itu"
Ucap jenny sambil tersenyum ke arah becca yg kembali di balas becca dengan senyum malunya karna jenny sangat memuji ibunya yaitu rose...meskipun becca tidak terlalu membanggakan hal itu,baginya itu hanya pekerjaan ibunya dan dia juga tidak terlalu suka mengikuti ketenaran ibunya...
seketika lisa si anak yg sangat gaul dan suka mengikuti trenpun mulai mengenal sosok yg jenny bicarakan...
"apa itu roseane park model senior yg baru kembali ke korea itu,waah jinjja,aku berteman dengan anaknya sekarang,Daebak"
Ucap lisa sambil menganga tidak percaya,padahal orangtuanya sendiripun cukup sering bertemu artis atau idol,tentu karna partisipasinya di perusahaan jisoo...Sedang freen yg tidak begitu tertarik dengan kehidupan para artis hanya memicingkan mata melihat ekspresi lisa yg terlihat berlebihan baginya...
Freen yg mulai mengingat alasan mereka terduduk bersama kini kembali menanyakan tentang alasan kebersamaan lisa dan ontynya itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED YOU IN MY LIFE.(Chaesoo X freenbecky)
HumorAku mencintaimu tapi aku juga menyayangi putriku dan berharap ia bahagia dengan pilihannya.... ~chaesoo🌹~ . . . Aku mencintaimu tapi aku juga sangat menyayangi mammy dan ingin melihatnya bahagia... ~freenbecky🌷~