Malam yg dingin di sebuah jalan yg sepi terlihat seorang gadis yg berjalan lunglay sambil terisak-isak dengan air mata yg terus menetes tak mau berhenti membasahi wajahnya,berjalan tanpa tentu arah yg dituju seolah dia baru saja lari dari suatu tempat tanpa peduli kemana kakinya akan membawanya..Terlihat gadis tersebut mulai menghentikan langkahnya di sebuah pinggiran jembatan di jalan raya yg mulai sepi karna malam mulai larut,pkl 23:00,gadis itupun mulai terdiam dan menatap aliran air di bawah jembatan tersebut sambil terus terisak dan mulai berteriak mengeluarkan isi hatinya..
Sementara ditempat lain..
seorang gadis dengan pakaian rapih berada di dalam sebuah mobil mewah sedang memandang gelapnya langit malam yg terlihat ingin segera membasahi bumi dengan hujannya,dia menatap langit yg mulai bergemuruh dari sebalik kaca mobil yg di lajukan seorang supir pribadi...
"sepertinya malam ini akan turun hujan"gumam gadis itu lalu sesaat kemudian mulai berkata pada supirnya..
"pak tolong percepat,saya tidak ingin keburu turun hujan"
gadis itu terlihat tidak ingin perjalanannya terhambat karna hujan ditambah gadis itu tidak menyukai hujan karna jalanan akan sangat basah dan licin saat hujan,supir mulai mempercepat laju mobilnya hingga dari kejauhan sang supir melihat seseorang yg berusaha naik pinggiran pembatas jembatan seolah ingin melompat k bawah...
"non sepertinya ada seseorang yg mencoba bunuh diri di depan sana"
ucap sang supir pada majikannya yg tengan duduk di kursi belakang...
"Yaa,aku juga melihatnya,cepat pinggirkan mobilnya"
tanpa pikir panjang gadis itu yg ternyata juga sudah memperhatikan sedari tadi buru² meminta sang supir meminggirkan mobilnya untuk menghampiri seseorang yg berusaha melompat itu dan langsung keluar dri mobil berlari menarik tangan orang itu sebelum orang itu berhasil melompat...
"hey apa yg kamu lakukan?!"
teriak sang gadis menarik tangan dan tubuh orang itu agar tidak terjun ke air,dibantu supirnya yg dengan hati² menggengam bahu orang itu agar sedikit diam,tapi orang itu terus berontak dan berteriak...
"LEPASKANN,lepaskan aku,aku ingin mati biar mommy puas kehilanganku"
orang itu terus berontak dan berteriak sambil terus meneteskan air mata,sedangkan gadis itu masih terus menggenggam tangan dan tubuh orang itu sambil menasehatinya...
"Hey apapun masalahmu,bunuh diri bukanlah pilihan untuk menyeslesaikan semuanya"
ucap gadis itu hingga orang itupun terdiam sendiri karna kelelahan dengan berontakannya dan mulai melemas dan tiba² tak sadarkan diri membuat si gadis kebingungan...
"bagaimana ini,?!,kenapa dia malah tidak sadarkan diri!,langit sudah mau hujan"
ucap sang gadis,akhirnya dia tidak punya pilihan lain selain berpikir untuk membawa gadis itu k mobilnya,malam sudah larut ditambah akan turun hujan dan gadis itu tidak mau terlalu bingung hingga akhirnya dia memutuskan menolong orang itu...
"pak tolong bawa dia dan masukan ke mobil,kita bawa pulang saja"
ucap sang gadis yg langsung di jawab sang supir...
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED YOU IN MY LIFE.(Chaesoo X freenbecky)
HumorAku mencintaimu tapi aku juga menyayangi putriku dan berharap ia bahagia dengan pilihannya.... ~chaesoo🌹~ . . . Aku mencintaimu tapi aku juga sangat menyayangi mammy dan ingin melihatnya bahagia... ~freenbecky🌷~