KEPUTUSAN TERBAIK

705 79 3
                                    

Cinta adalah kekuatan liar.Ketika kita mencoba mengendalikannya,itu menghancurkan kita.Ketika kita mencoba memenjarakannya,itu memperbudak kita. Ketika kita mencoba memahaminya,itu membuat kita merasa tersesat dan bingung.

-Bygoogle:v

Setelah mengambil cuti cukup lama akhirnya hari ini freen kembali memulai aktivitas kuliahnya,mencoba kembali ke kehidupan kampusnya yg membosankan dan sedikit mencari kesibukan untuk melupakan apa yg harus ia lupakan...

Pkl 07:30 pagi...

Freen berjalan dengan tergesa-gesa menuruni anak tangga dari lantai dua rumahnya,dengan penampilannya yg terlihat sudah siap untuk segera beranjak pergi,dengan satu tas slempang di bahunya,beberapa buku yg di genggamnya dan laptop yg belum sempat ia masukan kedalam tasnya...

(Style freen,seperti biasa bayangin aja lagi bawa tas dan buku² ala anak kampus banyak tugas:v,sumpah freen keren banget di pto ini,jisoo vibes😍)

(Style freen,seperti biasa bayangin aja lagi bawa tas dan buku² ala anak kampus banyak tugas:v,sumpah freen keren banget di pto ini,jisoo vibes😍)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jisoo yg baru saja keluar dari arah dapur terlihat bingung melihat freen yg melenggang pergi begitu saja dan meninggalkan sarapannya...

"Freen,sarapan dulu"
Ucapnya yg melihat freen sudah di ambang pintu hendak keluar...

"Mian,aku ada kelas pagi"
Jawab freen tanpa melirik jisoo sedikitpun lalu melenggang pergi...

Jisoo hanya menghela napas panjang melihat tingkah putrinya,entah itu hanya alasan freen untuk menghindari jisoo atau memang freen sedang buru-buru,yang pasti karna obrolan semalam keadaanya dan putrinya saat ini sedikit canggung untuk sekedar saling bertatap,jisoo yg memiliki tanda tanya besar atas kata-kata freen dan freen yg tak mau pusing harus menjelaskan tentang hal yg dengan mengingatnya saja sudah membuat hatinya sakit dan marah apalagi harus bercerita,jadi mungkin freen memilih menghindari jisoo untuk saat ini...

.
.
.
.

Sesampainya di parkiran kampus dengan segera freen keluar dari mobilnya dan hendak berjalan menuju kelasnya,sebenarnya ada tugas-tugas yg harus ia berikan pada dosennya terlebih dahulu sebelum kelasnya dimulai,namun tak lama langkahnya terhenti saat seseorang meneriaki namanya...

"Heeii kim freen sarochaaa"
Teriak seseorang tak jauh di belakangnya yg cukup membuatnya terkejut hingga ia mendecik kesal,dan freen tau betul suara siapa itu...

"Yaah akhirnya kau kembali menginjakkan kakimu di kampus,kupikir kau akan berhenti belajar dan memilih menjadi orang bodoh,ahahaa"
Lanjut orang tersebut berucap setelah mendekati freen dan merangkul pundaknya dengan satu tangannya...

Freen kembali mendecik kesal karna suara bising orang tersebut yg tertawa tepat di samping telinganya...

"Yakk lalisaa,tidak bisakah kau pelankan suaramu itu,apa kau ingin membuat gendang telingaku pecah huh?!,haissh"
Dengus freen kesal karna ulah sahabatnya itu...

I NEED YOU IN MY LIFE.(Chaesoo X freenbecky)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang