NOT EASY BUT THIS IS MY LIFE

809 70 1
                                    

Pagi hari di sebuah rumah mewah,pkl 08:00 nampak seseorang berparas cuek dengan bibir berbentu hati yg indah namun begitu tegas sedang menatap cermin merapihkan stelan suitnya sedang bersiap-siap untuk memulai kesibukannya..

Jisoo sedang bersiap-siap di kamarnya..

(Gambaran style jisoo,)
**sesekali jisoo juga butuh fashionable sbgai CEO brand fashion and beauty**

Hari ini akan menjadi hari yg melelahkan untuk jisoo,karna ini hari dimana perusahaannya akan mengadakan acara launching produk terbarunya,tapi sebenarnya tiap haripun mungkin memang melelahkan untuknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini akan menjadi hari yg melelahkan untuk jisoo,karna ini hari dimana perusahaannya akan mengadakan acara launching produk terbarunya,tapi sebenarnya tiap haripun mungkin memang melelahkan untuknya...

Jisoo mulai berjalan keluar dari kamarnya untuk segera melangkahkan kakinya untuk berangkat menuju perusahaannya tanpa berniat mengisi perutnya lebih dulu,meski sarapan sudah tersedia di meja makan..

**Jisoo memiliki seorang maid yg mengurus rumahnya,tapi jam kerjanya hanya sampai pkl 19:00 malam**

Meskipun makanan sudah tersedia,jisoo jarang sekali sarapan dirumahnya,dan freen hanya sesekali sarapan dirumahnya untuk sekedar menghargai pekerjaan maidnya...

Jisoo yg baru saja berjalan keluar rumahnya dan berusha menghampiri kendaraan putihnya yg sudah dinaiki driver pribadinya terhenti melihat keberadaan freen yg sedang berjalan menuju garasi menghampiri mobilnya...

"Freen,tunggu"
Panggil jisoo dan langsung menghampiri freen..

Freen yg mendengar panggilan mommynya langsung berhenti dan menoleh malas k arah jisoo...

"Waee?!"
Tanya freen malas...

"Sudah sarapan belum?!,pergilah setelah sarapan,dan kenapa kamu pulang larut semalam?!"
Ucap jisoo yg mendekati freen..

..
"Mommy nyuruh freen sarapan?!..lalu,apa mommy mau nemenin freen sarapan?!,nggk kan..
jangan memaksa freen menuruti mommy klo permintaan mommy hanya untuk memerintah freen,bukan karna peduli dengan freen..
Dan kapanpun freen pulang itu bukan urusan mommy..
freenp juga tidak pernah bertanya kenapa mommy pulang larut setiap hari"

Jawab freen dengan ketus dan malas menanggapi ucapan jisoo sambil memalingkan wajahnya..

Mendengar perkataan anaknya,jisoo menghela napasnya berusaha menenangkan dirinya agar tidak terbawa emosi menghadapi sipat freen...

"Freen,cobalah sedikit mengerti mommy,mommy peduli karna itu mommy bertanya,dan kamu tau mommy tidak punya waktu buat nemenin kamu sarapan"
Jisoo berusaha membuat freen mengerti dengan kesibukannya dan meyakinkan bahwa tentu jisoo sangat peduli dengan freen sambil memegang pundak freen...

"Udahlah mom,mommy akan terlambat,freen tau mommy tidak punya waktu untuk sekedar mengobrol dengan freen"
Ucap freen yg melepaskan pegangan tangan jisoo di pundaknya dan langsung memasuki mobilnya dan beranjak pergi...

Jisoo yg melihat anaknya terlihat begitu kecewa dengannya membuatnya merasa sedih,jisoo bukannya tidak mengerti kenapa freen bersikap seperti itu,jisoo tau tapi jisoo tidak bisa berbuat apapun,kehidupan jisoo menuntut jisoo untuk sesibuk sekarang meskipun memang mengorbankan waktunya dengan anaknya..

Setelah itu akhirnya jisoopun langsung beranjak dari rumahnya menuju perusahaannya menaiki mobil yg di supiri driver pribadinya...

...
Setelah sampai,jisoo langsung keluar dari mobilnya dan memasuki perusahaannya sambil sesekali memegangi kepalanya yg pusing,terlihat cukup banyak orang diluar gedungnya yg sedang menyiapkan acara hari ini karna acaranya berada di samping gedung perusahaan jisoo..

Setelah melihat kedatangan jisoo,jenny langsung menghampiri jisoo untuk membahas kegiatannya hari ini seperti biasa...

"Morning eonni"
Tanya jenny..

"Yaa,morning"
Jawab jisoo singkat..

"Kenapa?!,apa ada maslah eonni?!,eonni terlihat seperti tidak baik-baik saja"
Tanya jenny menghawatirkan eonninya..

"Tidak papa,kau tidak perlu khawatir,kepalaku hanya sedikit pusing..
apa rose sudah datang?!"
Ucap jisoo yg langsung menanyakan rose untuk mengalihkan kehawatiran jenny..

Tentu rose di undang datang ke acara launcing sebagai model atau BA produk terbarunya..

"eonni rose belum datang,sepertinya sebentar lagi,..
apa eonni sedang tidak sehat?!kalo begitu aku akan keluar sebentar membeli obat untukmu eonni..
Tidak baik jika eonni sakit di acara penting hari ini"
Ucap jenny yg terlihat semakin menghawatirkan eonninya..

"Tidak perlu jenny yaa,aku baik-baik saja"
(Jisoo)..

"Tidak eonni,aku akan pergi sebentar membelikanmu obat"
Jawab jenny cepat tidak memperdulikan ucapan eonninya dan langsung pergi untuk membeli obat pereda sakit di apotek terdekat...

"Anak itu benar-benar tidak mendengarkanku"
Gumam jisoo yg melihat kepergian jenny lalu tersenyum kecil melihat sikap adiknya yg menghawatirkannya itu dan kembali beranjak menuju ruangannya...

Jenny berjalan keluar perusahaan dengan cepat untuk menghampiri mobilnya,tak lama rose sampai untuk memarkirkan mobilnya dan dari kejauhan rose sudah melihat jenny yg berjalan terlihat terburu-buru,saat sampai di parkiran rose langsung keluar dan memanggil jenny sebelum jenny memasuki mobilnya..

(Gambaran style rose)
**Namanya model,sexy dikit gpplah😌**

"Jenny yaaa"Teriak rose yg tak terlalu keras tapi cukup membuat jenny mendengarnya jelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


...
"Jenny yaaa"
Teriak rose yg tak terlalu keras tapi cukup membuat jenny mendengarnya jelas..

" eonni sudah sampai,maaf eonni aku tidak bisa mengantarmu kedalam,aku harus segera membeli obat untuk jisoo eonni,eonni bisa langsung masuk saja dan menemui jisoo eonni diruangannya"
Ucap jenny yg terlihat masih terburu-buru..

Mendengar penjelasan jenny membuat rose sedikit khawatir...

"Wait jenny ya,Obat?!,kenapa dengan jisoo?!,apa dia sakit?!"
Tanya rose yg mulai khawatir..

"Entahlah eonni,akhir-akhir ini jisoo oenni sering merasa pusing dan hari ini dia terlihat tidak sehat jadi aku memutuskan untuk membeli obat pereda sakit untuknya,tidak baik jika dia sakit di acara pentingnya hari ini"
Jelas jenny menjawab pertanyaan rose..

"Maaf eonni rose,tapi aku harus pergi"
Jenny langsung pergi mengendarai mobilnya menuju apotek terdekat..

..
Rose langsung berjalan memasuki perusahaan jisoo dengan sedikit rasa khawatir di hatinya dan langsung memasuki lift bermaksud langsung menemui jisoo di ruangannya..

































Enjoy,sorry klo banyak typo ya🌷🌹

I NEED YOU IN MY LIFE.(Chaesoo X freenbecky)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang