KAMU BAHAGIAKU

1.1K 92 1
                                    

Tak lama akhirnya freen dan becca sampai dia parkiran sebuah kafe,mereka segera turun dari mobil mereka dan segera memasuki kafe tersebut, lalu duduk di sebuah kursi dekat dengan kaca tembus pandang yg membuat mereka bisa melihat pemandangan orang berlalu lalang di luar kafe...

Hingga akhirnya seorang pelayan menghampiri mereka dan menanyakan pesanan yg ingin mereka pesan,tak lama setelah memesan,akhirnya pesanan merekapun datang..

(menu yg mereka pesan)

mereka memutuskan untuk memesan roti dan secangkir kopi hangat untuk ganjal perut mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mereka memutuskan untuk memesan roti dan secangkir kopi hangat untuk ganjal perut mereka..akhirnya mereka mulai mencicipi makan mereka dengan santai sambil berbincang karna jam kuliah mereka masih cukup lama..
Becca mulai membuka laptopnya dan terlihat pokus..

"Apa kamu memiliki banyak tugas becca?!"
Tanya freen pada becca yg terlihat pokus pada laptopnya.

"Tidak,aku sudah menyelesaikan tugasku minggu ini,aku hanya mencoba mengeceknya ulang sebelum menyerahkannya"
Jawab becca dengan pokus menatap layar laptopnya sambil mengunyah makanannya dan sesekali menyeruput kopinya...

Freen terus pokus menatap dan memperhatikan becca yg sibuk dengan laptopnya,sambil sesekali tersenyum melihat tingkah becca yg terlihat lucu,,meskipun mata becca sedang pokus pada laptopnya tapi mulutnya tak henti memakan makanannya,bagi freen itu terlihat sangat lucu hingga membuatnya mulai tertawa kecil yg akhirnya di dengar becca..

"Kenapa,?!,kenapa kamu tertawa freen,apakah ada yg lucu?!"
Tanya becca bingung melihat freen yg tiba-tiba tertawa kecil..

"Tidak,tidak ada apa-apa bec,maafkan aku,aku hanya menikmati pemandangan didepanku dan entah kenapa itu sangat membuatku senang"
Jawab freen yg masih sedikit tertawa dan tersenyum..

"Pemandangan didepanmu?!,apa?!,apa ada sesuatu di belakangku yg membuatmu tertawa?!"
Tanya becca sambil melirik kebelakangnya yg tidak ada siapa-siapa selain kursi dan meja kosong yg tidak di duduki siapapun...

Suasana tidak terlalu ramai di kafe itu tapi itu adalah tempat yg indah dan nyaman untuk sarapan sambil mengerjakan tugas di pagi hari bagi anak kuliahan,dan posisi freen dan becca saat ini sedang duduk berhadapan,hanya ada dua kursi di meja mereka,yaitu hanya masing-masing yg becca dan freen duduki...

Freen yg melihat becca kebingungan malah semakin membuatnya ingin tertawa lucu..

"Kamu benar-benar sangat lucu becca"
Ucap freen yg masih terus tertawa lucu...

Beccapun mulai kesal karna tidak mengerti dengan tingkah freen..

"kamu sangat aneh freen,apa wajahku terlihat begitu lucu seperti badut sampai membuatmu tiba-tiba tertawa seperti itu"
Ucap becca sambil menggembungkan pipinya kesal...

melihat becca seperti itu malah semakin membuatnya gemas...

"Tidak,bukan seperti badut becca,maafkan aku,entah kenapa kamu selalu membuatku tak bisa berhenti menatapmu akhir-akhir ini,sampai tanpa sadar aku sudah tersenyum dan tertawa sendiri melihatmu"

I NEED YOU IN MY LIFE.(Chaesoo X freenbecky)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang