Saat sudah selesai dengan makan malam yg rose sajikan,akhirnya jisoo memutuskan untuk segera pulang,saat mulai membuka pintu jisoopun merasa sedikit kaget melihat seseorang yg berada dibalik pintu,seseorang yg tidak asing namun jisoo tidak yakin...
"Mammy i'm home"
Ucap becca di balik pintu yg jisoo buka.."becca,kamu sudah pulang"
Jawab rose menanggapi putrinya,namun becca hanya pokus pada orang lain di samping mammynya.."Loh,mommynya freen?!"
Ucap becca menunjuk jisoo..."Apa ini putrimu rose?!,hmm aku seperti pernah bertemu dengannya!"
Jisoo terdiam dan berpikir berusaha mengingat becca..Sedangkan rose yg mendengar ucapan becca sedikit merasa bingung...
"Hmm,maksud kamu jisoo mommynya freen?!"
Tanya rose berusaha meyakinkan ucapan becca.."Iyaa mammy,inikan mommynya freen,ko bisa sama mammy?!"
Jelas becca yg merasa heran melihat keberadaan jisso dirumahnya...Jisoo yg diam dan berusaha mengingat gadis didepannya akhirnya mulai mengingat dimana dia mengenal becca...
"Aaa..kamu teman freen yg dulu kerumah untuk mengantar freen kan?,mianhaeyo,dulu onty tidak sempat berkenalan dengan kamu"
Ucap jisoo sambil sekilas membelai rambut becca.."Gapapa onty,dulu situasinya juga emang agak canggung,hehe"
Jawab becca sedikit tertawa kecil,hingga rose langsung melemparkan pertanyaan kepada jisoo.."Jisoo yaa,jadi freen itu putrimu?!"
Tanya rose kepada jisoo..."He'em,aku tidak tau jika anak itu berteman cukup baik dengan putrimu,tapi aku sangat senang dia dekat dengan putrimu,dan sepertinya kamu juga cukup mengenal putriku freen?!,aku sangat senang karna semuanya tidak begitu rumit"
Ucap jisoo yg menatap rose dengan senyumnya,rose paham dengan apa yg dimaksud jisoo hingga sedikit terdiam dan mengalihkan wajahnya yg bertatapan dengan jisoo...Becca yg melihat sikap dua orang dewasa didepannya mulai terasa aneh akhirnya membuka suara melemparkan pertanyaan pada keduanya...
"Jadii,apa hubungan mammy dan mommynya freen?!"
Tanya becca yg melihat ke arah keduanya...Jisoo baru saja ingin membuka suaranya untuk menjawab pertanyaan becca namun rose segera menjawabnya lebih dulu seolah tidak ingin membiarkan jisoo membuka suaranya...
"TEMAN,kita teman dekat saat kuliah becca ya,dan kebetulah hari ini onty jisoo mampir kerumah dan akan segera pulang juga,hehe...
Jisoo yaa,kamu akan segera pulang bukan,freen mungkin sudah menunggumu dirumahmu,biar aku antar k mobilmu"
Jelas rose dan langsung mengajak jisoo berjalan menghampiri mobilnya yg sudah ditunggu drivernya yg sebelumnya datang dengan mobil rose...Jisoo hanya tersenyum kecil karna mengerti dengan sikap rose dan hanya mengikuti apa yg di ucapkan rose,saat sampai di depan pintu mobil,jisoo berhenti dan berbalik ke arah rose...
"Rose yaa,bisa kita pergi bersama besok,aku ingin mengajakmu dan becca untuk piknik,aku ingin lebih dekat dengan putrimu?!"
Tanya jisoo kepada rose yg langsung di tanggapinya..."Andwae,kamu harus menggunakan waktumu untuk istirahat"
Karna mendapat penolakan dari rose akhirnya jisoo memutuskan bertanya kepada becca.."Beccaa yaa,bisa kita pergi piknik bersama besok,onty akan mengajak freen jugaa?!"
Tanya jisoo yg sedikit meninggikan suaranya agar didengar becca...
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED YOU IN MY LIFE.(Chaesoo X freenbecky)
HumorAku mencintaimu tapi aku juga menyayangi putriku dan berharap ia bahagia dengan pilihannya.... ~chaesoo🌹~ . . . Aku mencintaimu tapi aku juga sangat menyayangi mammy dan ingin melihatnya bahagia... ~freenbecky🌷~