"apapun untukmu bec..,apapun selama aku bisa terus disisimu"
Ucap non menanggapi becca namun tetap pokus pada jalanan di depannya..."Non kumohon...
Aku sudah menganggapmu sebagai sahabatku,kau tau aku tidak bisa menganggapmu lebih dari itu...
kau pantas mendapatkan gadis yg jauh lebih baik dariku,kau sudah berjanji non.."
Ucap becca yg kini mulai melirik ke arah non karna tau maksud perkataan non..."Aku tau bec..aku tau,maafkan aku"
Jawab non yg masih pokus pada jalanan...*non adalah teman satu jurusan becca di kampusnya,becca sudah mengenal non sejak becca satu bulan menjadi mahasiswa pindahan baru di kampusnya,non yg lebih dulu mendekati becca dan mengajak becca berteman hingga mereka semakin dekat dan akrab satu sama lain,becca merasa nyaman dengan non karna non anak yg baik dan humoris,tentu freen tidak tau tentang non karna bagi becca tidak penting memberitahunya pada freen,ditambah becca takut freen membenci kedekatannya dengan non yg padahal memang tak lebih dari sekedar sahabat,dan tidak dipungkiri lagi non memang tampan,namun becca benar-benar hanya melihatnya sebagai sahabat,tidak terpikir sama sekali dihatinya untuk menganggap non lebih dari sekedar teman dekatnya,tapi sepertinya non tidak melihat becca dengan cara pandang yg sama...
satu bulan setelah kedekatan becca dan lisa,becca baru tau bahwa non adalah adik sepupu dari lisa yg sama-sama berketurunan thailand korea dan freenpun tidak tau tentang adik sepupu lisa...kalian taulah freen itu orangnya cuek
selama freen sakit becca yg biasanya pergi ke kampus dengan freenpun akhirnya selalu pergi sendiri dengan mobilnya,non yg biasanya melihat becca datang dengan seorang gadis lainpun mulai bertanya-tanya kemana gadis yg biasa datang bersama dirinya,non yg sebelumnya enggan bertanya tentang siapa gadis yg selalu mengantar beccapun akhirnya memberanikan diri bertanya,disitulah becca memberitahu non bahwa freen adalah kekasihnya,tentu non kaget mendengar becca berpacaran dengan sesama perempuan,namun tidak merubah hatinya yg sudah jatuh hati pada sosok becca,satu hari lalu saat mendengar becca bercerita tentang hubungannya dan freen yg sedikit renggang membuat non entah kenapa ingin sekali mengambil kesempatan untuk menyatakan cintanya yg selama ini dia pendam untuk becca*
Flashback.
Satu hari lalu kebetulah hari itu becca tak membawa mobilnya karna malas menyetir,hingga waktunya pulang non yg mengetahui becca tak membawa mobilnyapun dengan senang hati menawarkan dirinya untuk mengantar becca pulang,beccapun tak pikir panjang dan menerimanya,tentu karna becca menganggap non teman baiknya...
Diperjalan keduanya asik berbincang,sesekali tertawa karna ucapan konyol yg keluar dari mulut non ratchanon,namun setelah beberapa saat keduanya hening,entah karna lelah tertawa atau apa,beccapun mulai pokus pada ponselnya dan non pokus pada setirnya,hingga beberapa saat kemudian ucapan non memecah keheningan dia antara mereka...
"Bec..i love you"
Ucap non tiba-tiba sambil sekilas melirik becca..Becca yg merasa non sedang membualpun sedikit tertawa dan menjawab non...
"hahaa..hentikan non itu tidak lucu"
Ucapnya yg mulai mengalihkan pandangannya dari ponsel untuk melirik non..."Aku tidak bercanda becca,aku mencintaimu,tidak bisakah aku mend_"
Ucapan non terhenti kala becca memotong ucapannya..."Tidak non...
Sela becca...
Kau sahabatku dan akan tetap menjadi sahabatku,tidak lebih,apa kau lupa aku mencintai freen"
Lanjut becca menekankan setiap ucapannya...
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED YOU IN MY LIFE.(Chaesoo X freenbecky)
HumorAku mencintaimu tapi aku juga menyayangi putriku dan berharap ia bahagia dengan pilihannya.... ~chaesoo🌹~ . . . Aku mencintaimu tapi aku juga sangat menyayangi mammy dan ingin melihatnya bahagia... ~freenbecky🌷~