Setelah apa yg terjadi dengan freen dan jisoo,freen merasa lebih baik karna bisa menyampaikan semua unek-unek yg selama ini membeku di hatinya,meski belum menemukan jawaban atas apa yg harus ia lakukan setelahnya,setidaknya untuk saat ini ia hanya ingin semua berjalan baik mengenai hubungannya dengan becca...
Jisoo sekali lagi sempat meminta freen untuk tetap dirumah,namun freen tetap kekeh ingin kembali memulai kuliahnya,dan mau tidak mau jisoopun mengijinkan freen...
Pagi ini beccapun tidak berkunjung kerumah freen seperti biasanya,jadi freen pikir mungkin saja kekasihnya itu masih merasa sedikit terabaikan karna ia melarangnya berkunjung sebelumnya,tapi jujur freen memang ingin becca pokus pada tugas kuliahnya,meski akhirnya kini freen sendiri yg harus menanggung rindu ingin menemui kekasihnya,itulah salah satu alasan freen kekeh ingin kembali masuk kuliah meskipun kepalanya mungkin belum sepenuhnya sembuh,tapi sudah terasa jauh lebih baik dari sebelumnya...
Freen baru saja tiba di kampusnya dan mendapati banyak sapaan dari teman-temannya yg lama tidak bertemu dengannya,meski freen gadis yg cuek,itu tidak menutupi kenyataan bahwa rupa menawannya menjadi daya tarik tersendiri bagi para gadis ataupun pria-pria di kampusnya,hingga banyak orang selalu mencoba mendekati freen meski ia jarang menanggapinya,namun mereka seolah tak lelah untuk mendekati freen,ditambah mereka tau siapa orangtua freen dan latar belakang freen yg anak seorang pengusaha sukses...
.
.Freen berjalan menuju kelas yg cukup berjauhan dari gedung kelasnya,siapa lagi yg ia cari,tentu yg freen cari adalah kekasihnya,sebelum menunggu kelasnya dimulai,freen menyempatkan dirinya untuk menemui becca demi melepas rindunya...
Tak jauh ia berdiri akhirnya ia melihat becca yg tengah berbincang dengan beberapa orang yg terlihat akrab dengannya,bahkan satu orang pria tengah merangkul pundak becca dengan santainya,freen yg melihat itupun sontak merasa tidak suka,apalagi dengan penampilan becca yg cukup terbuka...
(Becca style,atasan yg agak terbuka dengan celana jins panjang)
Dengan perasaan cemburu dan kesal freen menghampiri becca dan berjalan tepat di belakang becca dan pria tersebut...
"Permisi...
Ucap freen melepaskan rangkulan tangan laki-laki di pundak kekasihnya dan menatap pria tersebut tajam...Pria itu langsung menatap heran dengan kedatangan freen yg tiba-tiba dan langsung mnghempas tangannya dan menatapnya tajam...
Becca yg menyadari kehadiran freenpun cukup kaget dibuatnya,pasalnya ia tidak tau jika freen akan masuk kampus hari ini...
"Yah yah,siapa kau tiba-tiba datang dan menatapku seperti itu?!"...
Ucap pria tersebut tak terima dengan sikap freen yg tiba-tiba..."Kau tidak perlu tau siapa aku,dan aku tidak peduli siapa kau.."
Ucap freen dengan wajah datarnya menatap pria tersebut dengan tajam,lalu menarik tangan kekasihnya untuk menjauh dan pergi ke tempat yg lebih sepi,karna bagi freen tempat tadi sangat bising dan membuatnya risih...
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED YOU IN MY LIFE.(Chaesoo X freenbecky)
HumorAku mencintaimu tapi aku juga menyayangi putriku dan berharap ia bahagia dengan pilihannya.... ~chaesoo🌹~ . . . Aku mencintaimu tapi aku juga sangat menyayangi mammy dan ingin melihatnya bahagia... ~freenbecky🌷~